5 Potret Artis yang Tinggal di Luar Negeri Saat Ramadan, Nikita Willy Nantikan Kelahiran Buah Hati
Ilustrasi potret artis Indonesia, Ramadan di luar negeri (Instagram/Indpriw)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Perbedaan waktu hingga budaya membuat Ramadan di luar negeri membutuhkan adaptasi. Itu pula yang dialami oleh selebritas Indonesia yang menghabiskan bulan penuh berkah dan ampunan tidak di tanah air. Berikut, serba-serbi Ramadan yang dilakukan artis selama tinggal di luar negeri.

Syahrini kerap menghabiskan waktu di luar negeri bersama suami. Setelah bersinggah di beberapa negara, termasuk Amerika, bulan Ramadan tahun ini tinggal di Singapura. Istri Reino Barack sekaligus pelantun lagu Aku Tak Biasa, membagi potretnya menyambut puasa hari ke-2 dengan mengenakan pakaian serasi kombinasi celana hitam, atasan biru langit, dan kerudung abu-abu.

potret ramadan artis indonesia di luar negeri
Potret Syahrini, nikmati bulan Ramadan di Singapore (Instagram/Princessyahrini)

Aktris yang populer tahun 90-an ini, pernah merilis buku memasak tahun 2011. Resep memasak tersebut berangkat dari makanan favorit keluarganya yang kemudian dirangkum dalam satu buku. Saat ini, Ayu Azhari tinggal di Finlandia bersama putra-putrinya.

potret ramadan artis indonesia di luar negeri
Potret Ayu Azhari yang saat ini di Finlandia menikmati Ramadan (Instagram/Ayukhadijahazhari)

Aktris selanjutnya yang menikmati bulan Ramadan di luar negeri ialah Nikita Willy. Bersama sang suami, Indra Priawan, berada di Amerika. Rumah sakit tempat proses persalinan ini bertarif Rp.52 juta per hari.

potret artis indonesia ramadan di luar negeri
Potret Nikita Willy dan suami di Utah, USA (Instagram/Indpriw)

Artis selanjutnya, Cinta Penelope yang ikut suami tinggal di Turki. Sejak dua tahun yang lalu, perempuan Minang ini menikah dan tinggal bersama suami di luar negeri.

potret artis indonesia ramadan di luar negeri
Potret Cinta Penelope dan suami (Instagram/Princess_Cinta_Penelope)

Tasya Kamila mengambil pendidikan S2 di Columbia University, New York, US. Bersama Randi Bachtiar, sang suami dan putranya Arrasya, Tasya berada di Amerika saat bulan Ramadan tahun ini.

potret artis indonesia ramadan di luar negeri
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar di Amerika (Instagram/Tasyakamila)

Itulah potret-potret artis yang sedang di luar negeri saat Ramadan. Terbaru, Nikita Willy sedang menjalani proses persalinan di Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California.