<i>Cinta Subuh</i> hingga <i>My Sassy Girl</i>, Ini 7 Film Falcon Pictures yang Siap Tayang di Tahun 2022
Seluruh pemain film Falcon Pictures (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Falcon Pictures bersiap kembali ke bioskop dengan merilis tujuh film andalan mereka di tahun 2022. Dua tahun berlalu setelah pandemi, Falcon diketahui sudah memproduksi 20 judul film.

“Falcon kan merilis berdasarkan IP besar. Tujuh film ini jadi gong pertama untuk memperlihatkan kerja keras kita,” kata Frederica selaku Falcon Pictures pada hari ini, Kamis, 14 April.

Tujuh film ini memiliki genre yang beragam yang dibintangi sederet nama besar di industri film. Selain itu, film ini juga memperkenalkan beberapa nama baru yang mencoba akting. Berikut adalah daftar 7 film Falcon Pictures yang akan tayang di bioskop:

Cinta Subuh

Dibintangi Dinda Hauw dan Rey Mbayang, film Cinta Subuh menceritakan hubungan seorang laki-laki yang mencari jati diri dan wanita yang taat agama.

“Bukan hal yang gampang apalagi aku masih baru. Aku bersyukur disatuin di satu ruangan dengan orang-orang yang hebat,” kata Rey Mbayang.

My Sassy Girl

Debut akting Tiara Andini akan mempertemukan dirinya dengan Jefri Nichol lewat film arahan Fajar Bustomi. Sukses di negara asalnya Korea Selatan, My Sassy Girl diharapkan bisa membawa angin segar dari kisah romansa dibandingkan film lainnya.

“Senang banget main film ini. Ini pengalaman baru buat aku sebagai penyanyi,” kata Tiara Andini.

12 Cerita Glen Anggara

Film 12 Cerita Glen Anggara adalah judul terbaru dari jagatraya Mariposa. Film ini menceritakan sosok Glen Anggara (Junior Roberts) yang bertemu dengan Shena (Prilly Latuconsina), perempuan yang hadir membawa perspektif baru dalam hidupnya.

Miracle in Cell no 7

Dibintangi Vino G. Bastian, film adaptasi Korea Selatan berjudul sama ini mengisahkan seorang ayah yang berjuang menghadapi tuntutan penjara di saat sang anak masih dalam proses pertumbuhan.

“Kita semua mengerjakan dengan sepenuh hati untuk memberi yang terbaik kepada penonton Indonesia. Negara lain punya versi lain nah kita juga punya versi sendiri,” kata Vino G. Bastian.

Hello Ghost

Satu lagi adaptasi dari negeri ginseng, film ini memceritakan Kresna (Onadio Leonardo) yang mengalami depresi dan ingin mengakhiri hidup. Sampai suatu hari ia bertemu dengan beberapa orang yang terus mengikutinya.

“Karena film Korea-nya cukup laku di sana jadi pressure banget. Gue memerankan banyak tokoh,” kata Onadio.

Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti

Film ini mempertemukan Donny Damara, Clara Bernadeth, dan Indro Warkop dalam satu cerita. Meskipun hanya tiga pemain namun mereka tetap merasakan tantangan dalam film arahan Herwin Novianto.

“Semuanya bagi saya setiap scene jadi tantangan. Saya akui mas Indro bertransformasi dari label seorang pelawak menjadi yang beda,” kata Donny Damara.

Warkop DKI Kartun

Film Warkop DKI Kartun diperankan oleh Adipati Dolken, Aliando Syarief, dan Randy Danistha. Kali ini mereka menyumbangkan suara untuk film garapan Darryl Wilson tersebut.

“Kami ingin memberikan dukungan terhadap animasi Indonesia lewat film ini karena kita punya sumber dayanya,” kata Indro Warkop.

Ketujuh film dari Falcon Pictures dipastikan meramaikan bioskop Indonesia sepanjang tahun 2022 mendatang.