NIKI Jadi Penyanyi Perempuan Indonesia Pertama di Coachella: Sangat Berterima Kasih
NIKI (Instagram @nikizefanya)

Bagikan:

JAKARTA - NIKI menjadi salah satu penyanyi yang tampil dalam perhelatan Coachella, festival musik terbesar di Amerika Serikat. Ia tampil pada Jumat, 15 April waktu Los Angeles, bersama rekan satu label asal Indonesia, Rich Brian dan Warren Hue.

Menjadi musisi Indonesia pertama yang tampil di Coachella membuat NIKI bersyukur dan berterima kasih. Ia mengatakan semua ini tidak lepas dari dukungan penggemar dan orang tuanya.

“Momen ini sangat bersejarah. Seperti yang aku bilang, aku masih belum begitu merasakannya tapi aku bersyukur,” kata NIKI saat ditanya pewawancara.

“Aku sangat berterima kasih dan beruntung bisa berada di posisi ini,” kata penyanyi bernama Niki Zefanya.

NIKI juga mengatakan ia menerima banyak pesan dari penggemar yang menyebut mereka mulai melakukan hal kreatif karenanya. Hal ini membuat dia semakin berterima kasih karena didukung banyak orang.

“Mereka bilang aku harus menjalani hidup dengan baik. Membuat keputusan dan mengerti konsekuensi. Bisa memutuskan hal yang bisa dinikmati,” jelasnya.

NIKI juga merasa bangga ketika mendapat kesempatan untuk mengisi soundtrack film Shang-Chi. Lagu Every Summertime yang ia nyanyikan kini menjadi viral dan dikenal di manapun.

“Sejak aku dengar Shang-Chi akan dibuat film, aku merasa kami sebagai orang Asia mulai diakui. Rasanya luar biasa ketika melihat dirimu, ayahmu, kakakmu diwakilkan. Aku bersyukur menjadi bagian dari film itu,” katanya.

NIKI tampil di panggung Head in the Clouds Forever dari 88rising bersama Utada Hikaru, Rich Brian, MILLI, BIBI, Jackson Wang, CL, dan lainnya. Adapun acara Coachella digelar pada 15 dan 17 April serta 22 dan April 2022. Festival musik ini bisa disaksikan lewat kanal YouTube resmi Coachella.