aespa Bakal Tampil di Pekan Kedua Coachella dengan Lagu Baru
Aespa (Twitter @aespa_official)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop aespa dikonfirmasi tampil dalam festival musik Coachella 2022. Kabar ini diumumkan oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka.

“Aespa menjadi grup K-pop pertama yang diundang untuk tampil di panggung utama festival musik terbesar Amerika, Coachella!” begitu pernyataan agensi pada Selasa, 19 April.

Perlu diketahui bahwa aespa akan tampil di panggung utama dan tidak menjadi bagian dari set manapun. Hal ini berbeda dengan CL yang memboyong anggota 2NE1 untuk tampil di set 88rising yaitu Head in the Clouds Forever.

Mereka menjelaskan aespa akan membawakan beberapa lagu hits seperti Black Mamba, Savage, serta Next Level. Selain itu aespa dijadwalkan menghadirkan sebuah lagu baru di panggung tersebut.

Coachella adalah festival musik terbesar di Amerika Serikat yang diadakan di California. Festival ini memiliki tujuan untuk memperkenalkan genre dan musisi baru yang datang dari berbagai belahan dunia kepada penonton.

Pekan pertama Coachella sukses digelar pada 15 April lalu di mana sederet penampil seperti NIKI, Doja Cat, Conan Gray, serta Harry Styles, Billie Eilish dan The Weeknd turut hadir.

SM Entertainment juga menyebut aespa akan tampil di hari kedua minggu kedua yang jatuh pada 23 April waktu Amerika Serikat.

Penampilan aespa bisa disaksikan melalui kanal YouTube resmi Coachella pada 23 April mendatang. Di sisi lain banyak penggemar yang menyambut penampilan aespa mengingat mereka menjadi grup pertama dari SM Entertainment yang tampil di Coachella.