Hanung Bramantyo Harap Trailer <i>Satria Dewa Gatotkaca</i> Dapat Respons Positif
Rizky Nazar - Hanung Bramantyo - Yasmin Napper (Satria Dewa Studio)

Bagikan:

JAKARTA - Satria Dewa Studio secara resmi meluncurkan trailer perdana film Satria Dewa Gatotkaca. Film ini juga dipastikan akan rilis pada tahun ini di bioskop Indonesia.

Trailer berdurasi dua menit ini menampilkan perjalanan Yuda (Rizky Nazar) menemukan fakta bahwa ia adalah keturunan Pandawa. Yuda pun mendapat kekuatan hingga menjadi seorang Gatotkaca.

Visual yang menarik menjadikan Satria Dewa Gatotkaca sangat dinantikan. Mochtar Sarman selaku Vice President Operation Satria Dewa Studio juga optimis dengan kehadiran Gatotkaca.

“Semoga semua usaha keras ini bisa dinikmati dan mendapatkan respon yang positif dari seluruh penonton Indonesia,” kata Mochtar Sarman.

Hanung Bramantyo selaku sutradara juga mengungkap keinginannya agar Satria Dewa Gatotkaca bisa menjadi tontonan yang menghibur.

“Saya semakin semangat setelah melihat antusias masyarakat saat menonton teaser film ini beberapa waktu lalu. Untuk itu, saya bersama seluruh team, bekerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk film ini,” kata Hanung Bramantyo.

Selain Rizky Nazar, film Satria Dewa Gatotkaca dibintangi Omar Daniel, Yasmin Napper, Cecep Arif Rahman, Yayan Ruhian, Edward Akbar, Sigi Wimala, Yati Surachman, Jerome Kurnia, dan masih banyak lainnya.

Film Satria Dewa Gatotkaca akan rilis di bioskop pada 9 Juni 2022.