Film <i>Fast & Furious</i> Berakhir di Bagian Ke-11
Poster FF9 (Universal)

Bagikan:

JAKARTA - Memulai cerita sejak dua dekade lalu, Fast & Furious sukses meraih hati penonton di seluruh dunia. Namun cerita itu harus berakhir.

Mengutip Variety pada hari ini, Rabu, 21 Oktober, Fast & Furious akan menutup kisahnya pada film ke 11.

Justin Lin juga akan kembali didaulat sebagai sutradara setelah mengarahkan film ke sembilan Fast & Furious yang diundur penayangannya.

Sebelumnya, F9 dijadwalkan tayang pada tahun ini tetapi karena pandemi COVID-19, Universal selaku rumah produksi memilih menundanya hingga 2021.

Beberapa pemain seperti Ludacris, Tyrese Gibson, Michelle Rodriguez, Vin Diesel, dan lainnya nampak hadir kembali ke seri ini. F9 juga semakin meriah dengan hadirnya Sung Kang, pemeran Han Lue.

Di sisi lain, ada banyak kemungkinan mengenai spin-off dari Fast & Furious yang akan berlanjut. Fast & Furious Presents: Hobbs and Shaw yang dibintangi Dwayne Johnson dan Jason Statham meraih keuntungan 759 juta dolar Amerika Serikat di seluruh dunia.

Tayang di tahun 2019, film ini menjadi penyegar bagi penggemar franchise film Fast and Furious. Tetapi Universal belum membicarakan hal lebih lanjut mengenai spin-off ini.

Fast & Furious 9 akan tayang mulai 28 Mei 2021 di seluruh bioskop.

Terkait