Zendaya Respons Rumor Hamil Anak Tom Holland
Zendaya (Instagram @zendaya)

Bagikan:

JAKARTA - Zendaya angkat suara usai rumor dirinya hamil tersebar di media sosial. Melalui tulisan singkat, sang aktris membantah kabar tersebut.

“Lihat, ini alasan saya menjauh dari Twitter. Hanya membuat kabar tidak berdasar tanpa alasan… setiap pekan,” tulis Zendaya pada hari ini, Kamis, 16 Juni.

“Kembali syuting. Challengers,” tambahnya dalam waktu yang sama.

Rumor kehamilan ini bermula setelah jejaring sosial TikTok diramaikan dengan tangkapan layar dari akun Instagram Zendaya. Mereka membuat foto seakan Zendaya mengunggah sonogram dan menulis pesan untuk Tom Holland.

“Saya cinta kamu. Sedikit lagi,” tulis akun palsu dengan menyebut akun Instagram Tom Holland.

Tidak diketahui siapa yang memulai rumor tersebut namun kabar ini sudah terdengar hingga Zendaya. Sementara Tom Holland terlihat tidak merespons rumor kehamilan ini.

Saat ini Zendaya dan Tom Holland sedang menjalin hubungan spesial. Keduanya bertemu lewat franchise Spider-Man yang dibintangi mereka.

Pada awal Juni lalu, Zendaya mengirim ucapan ulang tahun dengan mengunggah foto berdua dengan Tom Holland. Penggemar pun mengisyaratkan keduanya sudah mulai go public.

Di sisi lain, Zendaya sedang syuting untuk film Challengers yang menceritakan pasangan pemain Tenis yang berlawanan satu sama lain. Zendaya akan beradu peran dengan Josh O’Connor dan Mike Faist. Rencananya film ini tayang pada tahun 2023.