Tiara Andini Tak Percaya Wajahnya Ada di Bioskop Bareng Jefri Nichol di My Sassy Girl
My Sassy Girl (Foto: Falcon Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Film My Sassy Girl siap tayang di bioskop Indonesia mulai 23 Juni 2022. Film ini menjadi debut akting bagi Tiara Andini. Tiara Andini mengku bersyukur bisa berakting bersama Jefri Nichol di film perdananya.

"Aku senang dan bersyukur bisa berada di sini dan terpilih menjadi pemeran utama. Ini semua berbeda dengan nyanyi karena akting adalah dunia baru dan butuh pendalaman buatku," kata Tiara dalam Gala Premiere My Sassy Girl di Jakarta, Jumat malam, 18 Juni.

"Jujur, sampai sekarang, aku masih deg-degan. Setelah nonton, rasanya norak banget aku lihat muka aku di layar lebar. Seneng banget," imbuhnya.

Tiara itu mengatakan dirinya melakukan banyak latihan akting sebelum proses syuting dimulai.

"Aku lakukan coaching akting, curi start sebelum latihan sama Nichol. Aku merasa perlu bimbingan lebih karena ini dunia baru untuk aku yang basic-nya seorang penyanyi. Banyak bumbu yg dimasukkan di peran ini, karena karakter Sissy berbeda banget sama karakter aku di dunia nyata," ungkap Tiara.

Dua pemain utama film My Sassy Girl yaitu Jefri Nichol dan Tiara Andini membagikan pengalaman mereka beradu akting di film terbaru mereka itu.

Bagi Nichol yang memerankan Gian, seorang pria muda yang penyabar, pendalaman karakternya ternyata cukup menantang bagi dirinya.

"Proses pendalaman karakternya sih lebih ke reading dan latihan bareng. Mas Fajar (Bustomi) juga sering datang. Ia minta keberanian di mata aku lebih diturunin, lebih malu-malu. Ada takaran yang dinaikin dan turunin," kata Nichol

Ia mengungkapkan, tidak semua hal di dalam Gian bertolak belakang dari dirinya. "Tidak 100 persen terbalik dengan aku karena aku ada pengalaman yang sama dengan Gian. Sehingga, memori-memorinya di call back lagi untuk peran ini," ungkap Jefri Nichol.