Netflix akan Buat Serial  <i>Assassin's Creed</i> Versi <i>Live Action</i>
Assassin's Creed (Ubisoft)

Bagikan:

JAKARTA - Gim petualangan Assassin’s Creed akan diadaptasi dalam format serial televisi live action oleh Netflix. Rabu, 28 Oktober, Netflix mengunggah video teaser dengan caption ‘Netflix + Assassin’s Creed’.

Belum ada detail lengkap mengenai serial live action ini, namun ini akan menjadi proyek serial pertama dari waralaba Assassin’s Creed. Netflix akan bekerja sama dengan developer gim, Ubisoft untuk serial ini.

“Kami bangga membuat serial Assassin’s Creed bersama Netflix dan kami menantikan membuat pertarungan berikutnya dalam jagat raya Assassin’s Creed,” kata Jason Altman, developer Ubisoft mengutip dari Yahoo! UK pada hari yang sama.

Assassin’s Creed pertama kali dirilis sebagai gim pada tahun 2007 dengan latar belakang pertarungan antara Templar dengan pembunuh selama Perang Ketiga.

Dirilis dalam 21 judul lainnya, gim ini sukses terjual lebih dari 155 juta unit di seluruh dunia. Di sisi lain, respons berbeda diberikan kepada adaptasi film live action-nya.

Filmnya tidak menghasilkan titel box office dan banyak ulasan buruk terhadap film ini sehingga dua sekuel yang direncanakan batal diproduksi.

Untuk versi serialnya, Netflix bekerja sama dengan kreator The Witcher sehingga penggemar bisa membayangkan seperti apa format live action yang dibuat Netflix.