Bahagianya Jang Nara Menikah dengan Suami yang Lebih Muda 6 Tahun
Jang Nara Menikah (Foto: IG Korea TV)

Bagikan:

JAKARTA - Jang Nara (41) melepas lajang menikah seorang pria yang bukan dari kalangan selebriti, Minggu, 26 Juni. 

Perrnikahannya digelar outdoor di Bonelli Garden, Seocho-gu, Seoul. Jang Na Ra terlihat anggun dengan balutan busana gaun pengantin berwarna putih dilengkapi dengan veil di kepala.

Adabeberapa selebriti turut hadir berbagi kebahagiaan dengan Jang Nara. Kehadiran Lee Sang Yoon paling mencuri perhatian warganet. Dia meneriakkan Jang Nara di tengah pesta.

Lee Sang Yoon sendiri diketahui pernah beradu akting dengan Jang Na Ra di drama seri VIP.  Selain Lee Sang Yoon, Jung Yong Hwa juga menjadi perhatian warganet.

Vokalis CNBlue itu bahkan menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan lagu miliknya, "Love Light" untuk pengantin.

Karena suaminya bukan dari kalangan selebriti, maka tidak ada penjelasan siapa pria yang menikahi Jang Nara. Informasi yang dibuka adalah, calon suaminya berusia enam tahun lebih muda darinya.

"Setelah dua tahun berkencan dengan seorang yang enam tahun lebih muda, kami telah berjanji untuk menjadi teman hidup satu sama lain," kata Jang Nara melalui situs resminya dikutip dari Soompi, Jumat, 3 Juni.

"Fakta bahwa saya akan menghabiskan hidup saya bersama dengan orang yang luar biasa membuat saya sangat bahagia. Kami akan hidup dengan baik, gembira, dan bahagia bersama," lanjut dia.

Mengenai sosok calon suami, Jang Nara mengatakan dia tak bisa menjelaskan lebih detail. "Saya benar-benar minta maaf karena tidak dapat menjelaskan lebih detail tentang tunangan saya, karena khawatir dia menghadapi ketidaknyamanan di tempat kerja karena saya," ujarnya.