Kenangan Indah Yuni Shara akan Bob Tutupoly: Daya Ingatnya Luar Biasa
Yuni Shara dan Bobo Tutupoly (Foto: IG @yunishara36)

Bagikan:

JAKARTA - Yuni Shara mengenang Bob Tutupoly sebagai penyanyi yang daya ingatnya luar biasa. Saat beredar kabar palsu Bob Tutupolu tutup usia pada Mei lalu, Yuni dengan sigap menjenguk pelantun tembang Widuri tersebut.

Di Instagram, Yuni menyematkan foto dan video terakhirnya bersama Bob Tutupoli. Semangat sehat Oom Bob..... yang daya ingatnya luar biasa, dan masih senang menyanyi. Saya pernah menyanyikan beberapa lagu Oom Bob Tutupoli. Dan beberapa penghargaan yang pernah saya dapatkan Saat menyanyikan lagu "Mengapa Tiada Maaf" Cipt Oom Yessy Wenas alm," tulis Yuni pada 15 Mei lalu.

Penyanyi berusia 83 tahun ini memang sudah tidak dalam kondisi prima lagi. Usia membuatnya lemah dan mulai sulit bicara. Namun, dalam video tersebut nampak semangatnya tak pernah padam.

Takdir telah memanggilnya pulang, Bob Tutupoly meninggal dunia Selasa, 5 Jui, dini hari pukul 00.03 WIB. Kabar tersebut disampaikan pengamat musik Stanley Tulung lewat akun Facebook-nya pada Selasa dini hari.

"RIP Oom Bob Tutupoly...Terima kasih untuk semua yg sudah Oom Bob berikan untuk kita semua.. Semoga lapang jalanmu menuju keabadian sejati," tulis Stanley Tulung dalam Instagram miliknya.

"Rencananya jenazah Bob Tutupoly akan disemayamkan di Rumah Duka RS Siloam Semanggi... Kabar lanjutan menyusul...," kata Stanley lagi.