Logo Baru Girls' Generation untuk <i>Comeback</i> Perdana Usai Pisah Agensi
Girls' Generation (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop generasi ke-2, Girls’ Generation bersiap memanaskan bulan Agustus dengan album baru mereka. Setelah dikonfirmasi, agensi merilis sebuah teaser perdana album sebagai penanda 15 tahun debut di industri hiburan.

Hari ini, Senin, 25 Juli, agensi SM Entertainment meluncurkan logo baru Girls’ Generation dengan tulisan ‘Coming Soon’. Video logo itu memperlihatkan logo hati dengan GG yang merupakan singkatan grup.

Selain itu ada delapan lampu sorot yang menandakan 8 member yang berpartisipasi dalam comeback ini. Mereka adalah Taeyeon, Yuri, Hyoyeon, YoonA, Sunny, Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun.

Bersamaan dengan logo, SM Entertainment mengumumkan Girls’ Generation akan merilis album studio ke-7 bertajuk FOREVER 1 berisi 10 trek baru. Album ini menjadi rilisan perdana mereka setelah terakhir melepas album Holiday Night pada Agustus 2017.

Kabar ini tentunya ditunggu oleh Sone (nama kelompok penggemar Girls’ Generation). Sejak logo dirilis, kata Girls’ Generation dan FOREVER 1 langsung menempati trending topic media sosial.

Comeback Girls’ Generation menjadi salah satu kejutan dari generasi kedua grup K-pop. Diketahui tiga dari anggota GG tidak melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment.

Kini mereka juga banyak disibukkan dengan kegiatan individu. Taeyeon, Hyoyeon, dan Tiffany fokus dengan musik.

Kemudian ada Yuri, YoonA, Sooyoung, dan Seohyun yang melebarkan sayap dengan menjadi aktris sementara Sunny banyak berpartisipasi dalam acara variety.

Di sisi lain, 8 anggota Girls’ Generation juga sedang membintangi acara Soshi TamTam yang menampilkan keseharian mereka dengan pergi berlibur bersama.

Album terbaru Girls’ Generation akan dirilis pada 8 Agustus mendatang secara fisik dan digital. Pemesanan album sudah dimulai per hari ini, Senin, 25 Juli.