Senyum Terus, Ria Ricis dan Teuku Ryan Bahagia atas Kelahiran Baby R
Ria Ricis - Teuku Ryan (Foto: Paragam Official)

Bagikan:

JAKARTA - Teuku Ryan dan Ria Ricis sedang bahagia setelah menyambut anak pertama mereka pada Selasa, 26 Juli. Lahir secara cesar, Ria Ricis mengaku senang karena proses menjadi ibu adalah hal luar biasa.

Mereka berdua terus tersenyum ketika bertemu dengan awak media. Dengan kompak mereka menceritakan perkembangan anak pertama yang dijuluku Baby R tersebut. 

“Walaupun malamnya itu agak insecure ya karena kan masih kaget dan asinya belum keluar setetes. Tapi suami takut ku stres. Alhamdulillah aku kasih semangat ke anakku jadi hari pertama itu adaptasi,” kata Ria Ricis pada hari ini, Kamis, 28 Juli.

“Alhamdulillah pastinya senang banget. Pengennya biar asi lancar, ibu bahagia. Insya Allah,” tambah Teuku Ryan dikutip dari Paragram Official.

Tentunya banyak yang penasaran dengan nama dan wajah bayi mereka. Diketahui hingga saat ini, Ricis dan Ryan masih menyebutnya dengan Baby R.

“Belum tahu ya karena masih dalam perbincangan. Masih terlalu muda dan mukanya masih berubah-ubah,” kata Ria Ricis.

Teuku Ryan menjelaskan kalau sang bayi masih terlalu dini untuk dipublikasikan. Akan tetapi ia menyebut suatu hari nanti mereka mungkin mengungkapkan.

“Dalam agama itu kan ada ain jadi kita menghindari itu. Bukan enggak mau publish atau apa, tapi mungkin lebih baik nanti pas pengajian atau apa,” kata Teuku Ryan.

Dengan ini, Ria Ricis juga belum berencana untuk membuat media sosial sang anak. Ia juga bicara endorsement kepada bayi yang disebut sebagai rezeki anaknya.

“Insya Allah bayi kita sampai sekarang enggak kita bikinin media sosial. Instagram enggak, YouTube yang sama kita. Jadi sejauh ini tidak,” kata Ria Ricis.

“Kita percaya setiap orang ada rejekinya. Bukan kita maksudnya cari (endorsement) tapi kita percaya Allah memberi rejeki masing-masing,” kata Ria Ricis.