ALMIRA Hingga Eros Tjokro Ramaikan Konser Virtual Melomaniac Ke-9
Melomaniac 9 (Java Festival Production)

Bagikan:

JAKARTA - Konser Melomaniac: Soulnation Virtual Edition memasuki gelaran kesembilan. Diselenggarakan sejak pandemi berlangsung, Java Festival Production (JFP) berusaha menghibur masyarakat dengan menyajikan konser virtual berkualitas.

Melomaniac kesembilan akan digelar pada 14 November 2020. Kali ini, JFP mengajak ALMIRA, Eros Tjokro, dan Pryanka Alexandra.

Masih diiringi EZ Collective, Melomaniac seri kesembilan menghadirkan lagu-lagu dari Childish Gambino, Drake, Majid Jordan, Samm Henshaw, SZA, Thundercat, dan Usher.

ALMIRA adalah solois yang memenangkan kompetisi MLDare2Perform di tahun 2016. Meski namanya terhitung baru di industri musik, ALMIRA telah menelurkan beberapa karya seperti I am Woman, Morning Call, Break the Wall, dan Littlefoot.

Lalu ada Eros Tjokro yang sudah merilis beberapa lagu. Pada Oktober, ia baru melepas lagu berjudul Gibberish. Nantinya, ia akan membawakan lagu-lagu miliknya serta menyanyikan lagu Samm Henshaw dan Usher.

Pryanka Alexandra menjadi penampil ketiga yang pernah berduet dengan Neurotic dan Yance Manusama. Ia akan membawakan lagunya sendiri serta menyanyikan beberapa tembang milik Drake dan Jorda Smith.

Konser virtual Melomaniac tidak hanya menampilkan lagu-lagu hits tetapi turut memperkenalkan musisi yang bisa menjadi favorit Anda berikutnya.

Tiket untuk konser virtual Melomaniac ke sembilan bisa dibeli melalui www.jfp.events.