Kevin Feige Akui Sulit Cari Pengganti Chadwick Boseman di <i>Black Panther 2</i>
Chadwick Boseman (Marvel Studios)

Bagikan:

JAKARTA - Presiden Marvel, Kevin Feige mengakui rasanya sulit untuk mencari pengganti Chadwick Boseman dalam sekuel film Black Panther. Permintaan publik untuk menggantikan pemain T’Challa dirasa kurang bijak.

Diketahui seorang penggemar membuat petisi yang sudah ditanda tangani lebih dari 60 ribu orang. Petisi ini berisi permintaan kepada Marvel Studio untuk membuat penghormatan kepada Boseman dengan memilih aktor baru untuk T’Challa.

Akan tetapi Kevin Feige menghiraukan permintaan tersebut. Sekuel Black Panther: Wakanda Forever dipastikan berjalan tanpa karakter T’Challa.

“Rasanya terlalu cepat untuk memilih aktor baru. Stan Lee selalu bilang Marvel merepresentasi dunia di luar jendelamu dan kami bicara bagaimana hebatnya karakter dan cerita kami,” kata Kevin Feige mengutip Indiewire.

“Ada elemen humanis yang terhubung dengan apa yang kami lakukan. Dunia masih memproses kepergian Chas (Boseman) dan sutradara Ryan Coogler menuangkan itu dalam cerita,” jelasnya.

Feige sempat kebingungan setelah Chadwick Boseman. Sosok Black Panther yang ikonik kini sudah tiada jadi apa yang harus ditampilkan dalam sekuelnya.

“Percakapan kami berputar soal “Jadi apa yang kita bakal lakukan” dan legasi Chadwick - bagaimana dia membantu Wakanda dan Black Panther menjadi seseorang menginspirasi. Apakah lanjut?” kata Kevin Feige.

Sutradara Ryan Coogler juga merasakan saat menulis Wakanda Forever, ia tidak bisa membayangkan tidak ada Chadwick Boseman di sana.

Oleh karena itu, mereka membuat penghormatan dengan cara berbeda. Dalam trailer pertama film ini, ada sebuah mural Chadwick Boseman yang disorot secara indah.

Film Black Panther: Wakanda Forever akan tayang pada 11 November 2022.