Alex Abbad Siap Jadi Pasangan Aura Kasih yang Sudah Lupa Rasanya Punya Suami
Alex Abbad (Puput Puji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Alex Abbad bakal beradu akting bersama Aura Kasih dalam film Rumah Iblis. Film produksi 4ward Pictures itu memulai proses produksi dengan menggelar syukuran di kawasan Jeruk Purut, Jaksel, Senin, 31 Oktober.

Alex mengaku antusias dipasangkan menjadi suami Aura Kasih. Pasalnya mereka telah lama berteman dan baru kali ini dapat kesempatan main bareng.

"Sebenarnya sama Aura itu sudah kenal lama. Dan selalu bertanya-tanya kapan bisa main bareng. Akhirnya sampai pada kesempatan ini. Senang ya, karena sekarang malah jadi suami istri," ujar Alex.

Alex mengaku siap mendekatkan diri dengan Aura Kasih untuk mendapatkan chemistry. "Duduk bareng sama Aura Kasih ngobrol sama aja. Kalau sudah nyaman dan ngobrol di lur pekerjaan itu akan mempermudah," ujarnya.

Film yang menjadi ajang come back Aura setelah melahirkan ini membutuhkan chemistry pasangan suami istri yang intens. Tapi Aura mengaku sudah lupa rasanya punya suami.

"Tantangan buat kami ya, kalau Aura bilang sudah lupa rasanya punya suami jadi saya tahu dimana bisa memulai dekat dengan Aura," tegasnya.

Rumah Iblis menceritakan kisah satu keluarga yang berpindah tempat tinggal karena dipindahtugaskan. Namun entah kenapa pada kepindahan kali ini tidak disetujui oleh istrinya, tetapi mereka tetap pindah ke sebuah rumah dinas yang ada di pedesaan.

Di Rumah Iblis ini akan terungkap kisah lama yang tersimpan tentang sebuah rumah yang selama ini menyimpan banyak kejadian-kejadian ghaib dan juga bagaimana Bayu dan keluarga berhasil keluar dari jeratan ghaib yang telah mengganggunya sejak awal menempati rumah tersebut.