Manjakan Lidah dengan Petualangan Kuliner Lintas Dunia di Pekan Jajanan Mancanegara Pergi Kuliner
Pergi Kuliner

Bagikan:

JAKARTA - Rayakan perpaduan budaya dari ke-16 negara di Pekan Jajanan Mancanegara yang diselenggarakan oleh PergiKuliner di Kota Kasablanka selama 10 hari dari tanggal 11 sampai 20 November 2022. Lewat acara ini, PergiKuliner menampilkan masakan dari seluruh dunia mulai dari Asia, Barat, Eropa, hingga Timur Tengah. Pengunjung dapat merasakan petualangan kuliner lintas dunia tanpa harus bepergian jauh ke luar negeri.

Pekan Jajajanan Mancanegara PergiKuliner menggabungkan seni kuliner dengan berbagai aktivasi, termasuk cake & donuts decorations dan do-it-yourself taco yang akan dibawakan oleh peserta bazar. Perayaan juga mencakup banyak hiburan keluarga untuk pengunjung dari segala usia, yaitu giant colouring poster, eating challenge, singing performances, dan games berhadiah setiap harinya.

“Pekan Jajanan Mancanegara PergiKuliner adalah perayaan multikultural kuliner yang berkontribusi pada keragaman pengalaman pariwisata di beberapa negara. Di setiap stan, kami menampilkan fakta-fakta menarik tentang makanan dari negara terkait agar pengunjung tidak hanya sekedar mencicipi tetapi juga mengetahui asal mula dan tradisi dari makanan tersebut," ujar CEO PergiKuliner, Oswin Liandow.

Lebih dari 20 stan kuliner tersedia di Pekan Jajanan Mancanegara PergiKuliner yaitu Bloomery Patisserie, Chachago Indonesia, Dough Lab, Endoq Telur Gulung dan Cilok, Frankfurter Hotdog, Gamchi Korean Potato Cheese Bread, Hao Hao Dimsum, KAEPJJANG, Kebab Turki Baba Rafi, Laksa House 77, Letsgo Gelato, Maicha, Neustadt Eatery, Oma Elly, OUI! Croissant Bar, Satu Kata Biryani, SQUID WORLD, Street Sushi, Taco Pedia, The Buffalo, Tomaple Gourmet Potato Donuts, WAFWAF, Wu Fuk Noodle House, dan Yen Pao.

Jangan lewatkan berbagai promo yang tersedia di Pekan Jajananan Mancanegara PergiKuliner seperti cashback 50% maksimal Rp20.000,00 untuk dana tabungan dan tambahan 20% maksimal Rp10.000,00 untuk sumber dana kartu kredit khusus pembayaran via OCTO Mobile. Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon 15% maksimal Rp30.000,00 ribu dari ASTRO.