Shio Kuda Cocok dengan Shio Apa? Ketahui Calon Pasangan yang Bakal Mewarnai Hidup Anda
Ilustrasi (aldezirmm/Pixabay)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Tema perjodohan antar shio selalu menarik untuk dibahas, karena setiap shio memiliki kararakter atau wataknya masing-masing. Sehingga tak heran jika ada shio-shio yang cocok dengan shio tertentu. Lantas, shio Kuda cocok dengan shio apa?

Sebelum mengetahui shio yang cocok dengan shio Kuda, ketahui karakter dan sifat shio Kuda

Karakter dan Sifat Shio Kuda

Dikuti dari Gramedia Blog, Sabtu, 17 Desember 2022, pemilik shio Kuda merujuk pada orang-orang yang dilahirkan di tahun kuda, yakni tahun 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014 dan seterusnya dengan kelipatan 12.

Orang dengan shio Kuda memiliki karakter ceria. Sifat ceria ini bisa dilihat saat mereka bertemu dengan temannya dan langsung menyapa dari kejauhan. Karena memiliki sifat ceria, orang dengan shio Kuda mudah bersosialisasi dengan orang lain. Hal ini membuat shio kuda memiliki teman yang banyak.

Selain itu, pemilik shio Kuda juga mempunyai sifat lucu. Shio Kuda bisa menghibur seseorang yang sedang sedih dan mampu menemukan kesenangan, kendati dalam keadaan yang membosankan.

Sifat sabar dan pemaaf juga melekat pada shio Kuda. Oleh sebab itu, jangan heran jika pemilik shio ini sangat mudah memaafkan orang-orang yang telah menyakitinya.

Adapun kelemahan shio Kuda adalah tidak sabar atau terburu-buru. Ketika sifat ini muncul, mereka cenderung marah dan semua nasihat dari orang lain tidak didengarkan. Kelemahan lainnya, yakni kurangnya kesadaran Ketika melakukan sesuatu yang tidak ada manfaatnya bagi diri sendiri.

Shio Kuda Cocok dengan Shio Apa?

Pemilik shio kuda sangat cocok menjalin hubungan asmara dengan shio Macan dan Anjing.

Macan dikenal cerewet seperti halnya kuda. Sementara pemilik shio Anjing memiliki karakter jujur, tulus, setia, loyal dan baik.

Orang dengan shio Kuda tinggal memilih apakah ingin hidup bersama Macan yang cerewet dalam menunjukkan perasaan cintanya, atau Anjing yang ramah kepada pasangan.

Selain itu, shio Kuda juga cocok dengan pemilik shio babi yang memiliki karakter lembut dan jarang marah. Oleh sebab itu, jika shio Kuda dan Babi menjalin hubungan, mereka akan saling melengkapi.

Shio Kuda tidak Cocok dengan Shio Apa?

Pemilik shio kuda tidak disarankan menjalin hubungan dengan Tikus, Kerbau, dan Ayam. Mengapa?

Orang dengan shio Kerbau memiliki sifat temperamental yang mirip dengan Kuda. Sedangkan. Shio ayam (apalagi Wanita) cenderung mengekang dan perfeksionis. Hal ini berbanding terbalik dengan karakter orang-orang yang lahir di tahun Kuda yang lebih suka dengan kebebasan.

Pun demikian dengan shio Tikus. Pemilik shio ini cenderung memiliki temperamen yang buruk sehingga tidak cocok untuk kemitraan dalam bentuk apapun.

Itulah mengapa orang-orang yang memiliki shio Kuda harus menghindari shio Tikus, Kerbau, dan Ayam.

Percintaan Shio Kuda di Tahun 2023

Dikutip VOI dari The Chinese Zodiac, pemilik shio Kuda yang sudah memiliki pasangan hidup di tahun 2023, bakal menemukan waktu yang cukup untuk ikatan cinta dengan pasangannya.

Pemlik shio Kuda akan melakukan segala hal agar kehidupan rumah tangganya Bahagia. Selain itu, tahun 2023 akan menjadi tahun yang baik untuk memiliki momongan.

Sementara bagi yang masih mencari pasangan, Anda akan menemukan belahan jiwa yang sempurna.

Di tahun 2023 atau tahun Kelinci Air, shio Kuda disarankan untuk lebih mencintai diri sendiri sebelum orang lain.

Demikian informasi seputar shio Kuda cocok dengan shio apa. Semoga bermanfaat!