Ariana Grande Tunangan dengan Kekasihnya, Dalton Gomez
Ariana Grande dan Dalton Gomez (Instagram @arianagrande)

Bagikan:

JAKARTA - Minggu, 20 Desember, penyanyi Ariana Grande membagikan foto di Instagram yang menampilkan dirinya bersama sang kekasih, Dalton Gomez.

Foto-foto kebersamaan mereka juga dilengkapi Grande yang memotret jari manisnya dengan sebuah cincin. Caption yang ditulis adalah “forever n then some”.

Cincin berlian itu terlihat sederhana dengan salah satu mutiara di sisi batu. Unggahan ini mengisyaratkan pelantun Positions ini telah bertunangan dengan kekasihnya.

Kolom komentar dipenuhi dengan ucapan selamat dari teman-teman selebritas. Manajer Ariana Grande, Scooter Braun menulis, “Selamat untuk dua jiwa yang hebat. Ari kami mencintaimu dan bahagia untukmu. Dalton kamu adalah pria yang beruntung.”

Selain itu Tinashe, Hailey Baldwin, Kim Kardashian, Demi Lovato, Victoria Justice, Bella Hadid, Millie Bobby Brown, dan lainnya terlihat mengirimkan ucapan selamat.

Hubungan Ariana Grande dan Dalton Gomez mulai tersiar ke hadapan publik setelah Gomez tampil dalam video musik lagu Stuck with U milik Grande dan Justin Bieber. Keduanya menari di akhir video.

Namun, menurut People Magazine, pasangan ini mulai berkencan sejak Januari dan mulai karantina bersama selama pandemi.

Dalton Gomez bukan seseorang dari industri hiburan. Ia bekerja sebagai agen real estate di Los Angeles.