Sara Fajira Hampir Kerasukan Saat Syuting Film Bayi Ajaib
Sara Fajira sebagai pemeran film Bayi Ajaib (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sara Fajira menjadi salah satu aktris yang akan bermain dalam film Bayi Ajaib yang akan tayang pada 19 Januari 2023 mendatang. Berperan sebagai Sumi, Sara berperan sebagai istri dari Kosim yang diperankan Vino G Bastian.

Meski sudah beberapa kali bermain dalam film horor, pelantun lagu ‘Lathi’ itu mengalami banyak hal di mistis ketika menjalani proses syuting Bayi Ajaib. “Setiap syuting ada pengalaman unik. Hampir dirasukin,” ungkap Sara Fajira usai press conference di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu, 21 Desember.

Hal tersebut dibenarkan oleh pengakuan Vino G Bastian yang juga berada di lokasi syuting saat Sara hampir kerasukan. “Sempat ngelihat Sara Fajira di beberapa adegan tuh tiba-tiba kaya lemas. Pas aku tanya ternyata Sara cukup sensitif sama hal-hal begitu,” kata Vino G Bastian.

Meski tidak berdampak terlalu parah, pengalaman Sara di lokasi syuting kerap terbawa hingga ke tempat tinggalnya. “Kebawa mimpi udah pasti. Aku enggak tahu ini dialami sama aktor yang lain, ya kadang kebawa mimpi kadang enggak. Alhamdulillah sih enggak sampai kaya yang diikutin gitu,” ujar Sara.

Sara tidak menampik terkadang dirinya merasa ketakutan, namun iya memilih untuk tetap menjalaninya seraya berdoa dan berharap hal-hal buruk tidak terjadi.

Aktris jebolan ajang pencarian bakat itu juga mengaku lebih menyukai berakting dalam film horor dibandingkan genre lainnya. “Aku bisa lebih mengekspresikan sisi gelapku, dari ketakutannya, seramnya, ngerinya. Pokoknya semua ada di sini, jadi sisi negatifnya bisa diluapin di sini. Lewat akting (film horor) aku bisa luapin emosi yang aku pendam,” ungkapnya.

Sara Fajira pun tak mempermasalahkan jika dirinya dijuluki sebagai miss horror. “Kalau dijulukin sebagai miss horror ya enggak masalah, karena kebetulan aku horror lovers juga,” pungkasnya.