TREASURE Rilis <i>Teaser</i> Album Pertama <i>THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT</i>
TREASURE (Instagram @treasure_studio)

Bagikan:

JAKARTA - Grup rookie naungan YG Entertainment, TREASURE akan menyapa penggemar dengan album pertama, THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT pada 11 Januari 2021.

Hari ini, Senin, 28 Desember, media sosial TREASURE merilis teaser poster pertama di mana sebuah logo berbentuk bola dunia berwarna biru menjadi poin utama dari album ini.

Sebelumnya, TREASURE melakukan debut di bulan Agustus dengan album single berjudul THE FIRST STEP: CHAPTER ONE dan trek utama BOY.

Kemudian, mereka melepas lagu I LOVE YOU dari album single bertajuk THE FIRST STEP: CHAPTER TWO. Adapun comeback terakhir mereka dilakukan pada November melalui lagu MMM dari album THE FIRST STEP: CHAPTER THREE.

Empat bulan berkarier, TREASURE sudah meraih berbagai piala melalui ajang penghargaan musik di Korea Selatan, seperti Asia Artist Awards, Korea First Brand Awards, serta Mnet Asian Music Awards 2020.

TREASURE juga menjadi salah satu grup K-pop yang menjadi pembicaraan di media sosial Twitter. Meski terbilang baru, nama mereka mendominasi dalam percakapan Twitter bersama dengan BTS, EXO, BLACKPINK, dan grup senior lainnya.

Saat ini, album pertama TREASURE, THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT bisa dipesan secara fisik dan digital.