Hengky Kurniawan Bagikan Kabar Duka
Hengky Kurniawan dan ayahnya (Instagram @hengkykurniawan)

Bagikan:

JAKARTA - Berita duka datang dari keluarga Hengky Kurniawan, aktor yang kini terjun ke dunia politik dan menjabat sebagai Bupati Kabupaten Bandung Barat. Sang ayah, Leo Medhi Purwanto meninggal dunia pada Senin, 16 Januari 2023. Kabar duka tersebut pertama diketahui melalui akun Instagram resmi Humas Bandung Barat.

“Innalillahiwainnailaihirojiun, turut berduka cita atas meninggalnya Ayahanda dari Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan, Bapa Leo Medhi Purwanto bin Medhi Soekarno. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin,” bunyi tulisan dalam caption.

Tak berselang lama, Henky mengkonfirmasi kabar duka tersebut. Melalui akun Instagram miliknya, Bupati Bandung Barat itu mengunggah foto dirinya bersama sang ayah. Foto tersebut merupakan momen pertemuan terakhir mereka.

“Ternyata ini adalah pertemuan terakhir denganmu Papa. Saat Papa memberikan buku Dibawah Bendera Revolusi tahun lalu. Hari ini Aku mencoba untuk tidak menangis, karena Papa tidak senang melihat anak laki-lakinya cengeng. Selamat jalan Papa. Semoga Papa tenang disana, dan mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT. Aamiin. Mohon maaf apabila ada kesalahan dari Papa saya selama hidupnya. Mohon dimaafkan,” tulis Henky dalam caption.

Unggahan Henky itu mendapat komentar dari Sahrul Gunawan, yang juga merupakan aktor yang saat ini terjun di dunia politik. Sahrul menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung.

“Innalillahi wa ina ilaihi roojiun. Turut berduka pak. Semoga almarhum ditempatkan di tempat yang terbaik di sisiNya,” kata Sahrul.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga turut berkomentar. “Turut berduka cita atas berpulangnya ayahanda Kang Henky Kurniawan. Semoga husnil khatimah. Doa terbaik dari kami semua,” ucapnya.