Serial <i>Muhammad Ali</i> dalam Produksi, Regé-Jean Page dan Morgan Freeman Jadi Produser
Rege Jean Page (Instagram @regejean)

Bagikan:

JAKARTA - Serial bertema tokoh olahraga sedang digandrungi. Yang terbaru datang dari ikon tinju Muhammad Ali yang akan digarap dalam format serial delapan episode.

Layanan streaming Peacock dikabarkan memproduksi serial ini dengan judul Excellence: 8 Fights. Ditulis oleh Kevin Willmott, serial ini diadaptasi dari biografi Ali buatan Jonathan Eig berjudul Ali: A Life.

Regé-Jean Page dan Morgan Freeman duduk di kursi produser bersama Willmott serta Lori McCreary dan Emily Brown.

Melansir Variety, Excellence: 8 Fights menceritakan momen dalam hidup seorang Muhammad Ali. Setiap episode akan diisi dengan salah satu pertarungan dalam hidup Ali, namun inti dari semuanya adalah drama di luar ring.

Perjalanan seorang Muhammad Ali di abad ke-20 yang dipenuhi dengan konsekuensi dan kontroversial akan hadir dalam beberapa episode.

Sejauh ini pihak Peacock belum mengungkap siapa sosok beruntung yang akan berperan sebagai Muhammad Ali. Namun kabar ini menjadi konten terbaru mereka di tahun 2023 setelah memproduksi serial Mrs. Davis yang akan rilis pada April mendatang.

Excellence: 8 Fights menjadi kontribusi pertama Page sebagai produser. Namanya populer setelah membintangi serial Bridgerton tahun 2020. Kemudian ia memperluas aktingnya dengan membintangi film The Gray Man dan akan melakoni Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves.

Sementara Morgan Freeman dikenal sebagai aktor sekaligus produser yang banyak terlibat dalam beberapa proyek seperti Madam Secretary dan Invictus.