Syuting <i>Joker 2</i> Rampung, Todd Philips Rilis Foto Baru Lady Gaga dan Joaquin Phoenix
Lady Gaga (Instagram @toddphilips)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Todd Philips mengumumkan produksi film Joker: Folie à Deux sudah selesai. Hal ini ditandai dengan dua foto terbaru bintang utama sekuel Joker, Joaquin Phoenix dan Lady Gaga.

Pada foto yang diunggah pada hari ini, Kamis, 6 April, Gaga dan Phoenix terlihat dalam karakter dengan riasan penuh. Lady Gaga sebagai Harley Quinn terlihat menatap ke satu titik dengan ekspresinya yang lesu.

Sementara Joaquin Phoenix terlihat bersandar dan menatap nanar. Kedua terlihat murung dan Philips tidak menjelaskan keterangan adegan tersebut.

“Selesai. Terima kasih kepada dua bintang ini (+ seluruh pemain) dan kru TERBAIK yang dihadirkan dalam industri film. Dari atas hingga bawah. Akan merangkak ke dalam gua (ruangan edit) dan mengerjakannya,” tulis Todd Philips dalam keterangan foto.

Todd Philips secara konsisten mengunggah beberapa foto dari produksi Joker 2. Dimulai dari potret Arthur Fleck yang sedang dicukur oleh salah satu petugas penegak hukum.

“Day 1. Our Joker,” tulis Todd Philips.

Kemudian ia juga membagikan foto Lady Gaga bersama Joaquin Phoenix dalam satu adegan. Syuting terbaru mereka di New York juga menjadi sorotan karena menampilkan adegan Gaga bersama Joker.

Melansir Deadline, Gaga syuting di daerah Manhattan dan dikelilingi polisi. Salah satu adegan kerumunan memperlihatkan para pemain figuran membawa banner bertuliskan, “Free Joker.”

Gaga juga memakai kostum Harley Quinn yang berbeda dari versi lainnya. Ia terlihat mengenakan jas merah dengan setelan hitam putih. Selain itu ia memadukan rok kulit warna hitam dipadukan dengan stoking berwarna serupa.

Todd Philips masih mengarahkan film sekuelnya dan dibintangi oleh Phoenix, Gaga, serta Zazie Beetz sebagai Sophie Dumond. Sementara Brendan Gleeson dan Catherine Keener juga bergabung namun peran mereka masih dirahasiakan.

Sekuel Joker direncanakan tayang di bioskop pada Oktober 2024.