Drama China <i>Wow! Your Little Temper</i>, Adu Peran Cao Jun Xiang dan Gao Man Er
Cao Jun Xiang - Gao Man Er (Youku)

Bagikan:

JAKARTA - Bulan April akan dipenuhi dengan beragam judul drama China dengan genre yang bervariasi. Salah satunya Wow! Your Little Temper yang memiliki cerita remaja berlatar sekolah yang kini jarang hadir lewat drama China.

Drama ini dibintangi Cao Jun Xiang dan Gao Man Er serta Liu Yin Jun, Yu Cong, Dai Gao Zheng, Cheryn Lin. Kemudian ada Hou Dong, Biu Pan, Shao Feng, Liang Jia Wei, Jiang Hao Yang, Xu Hao, Xu Yi Wen dan masih banyak lainnya.

Wow! Your Little Temper menceritakan Shen Xi Ling (Cao Jun Xiang), sosok siswa yang dingin dan menciptakan ketakutan di sekolahnya.

Di sisi lain, ada seorang siswi bernama Su Xiao Xiao (Gao Man Er) yang merupakan anggota tim renang yang selalu berbuat baik kepada teman-temannya. Ia juga berusaha membantu orang-orang yang membutuhkan.

Ketika keduanya bertemu dalam satu klub, mereka memiliki sikap yang berseberangan. Klub yang mereka ikuti adalah klub yang menuntut para murid menyelesaikan berbagai permasalahan.

Pada awalnya hubungan mereka semakin rumit karena dua sifat yang bertolak belakang. Namun mereka juga sering memberi nasihat yang tidak masuk akal kepada siswa yang membutuhkan.

Tanpa sadar, mereka mulai kompak menyelesaikan berbagai masalah, tanpa sadar mereka akan menghadapi sesuatu yang lebih besar dan berhubungan dengan konspirasi sekolah dan rahasia Xi Ling.

Layanan streaming Youku merilis trailer baru yang memperlihatkan sedikit konflik dalam drama Wow! Your Little Temper.

Su Xiao Xiao nampak dekat dengan banyak orang dan tidak sedikit pria yang tertarik dengan Xiao Xiao. Hal ini membuat Shen Xi Ling mulai kesal dan ia menciptakan musuh dengan para pria tersebut, salah satunya Fei Tian (Dai Gao Zheng).

Berjumlah 23 episode, drama ini akan bergenre misteri, romansa sekaligus masa muda. Drama ini juga menambah daftar drama romansa yang tayang di tahun ini.

Wow! Your Little Temper tayang mulai hari ini, Selasa, 11 April di Youku.