Selamat! Film Khanzab Produksi Dee Company Tembus Satu Juta Penonton
Film Khanzab (Dee Company)

Bagikan:

JAKARTA - Salah satu film Lebaran 2023, Khanzab menggenapkan pendapatan satu juta penonton pada hari ke-14 penayangan. Film yang dibintangi Tika Bravani dan Yasamin Jasem ini masih menjadi pilihan tontonan di bioskop.

"Film Khanzab tembus 1.001.592 penonton di hari ke 14. Terimakasih penonton film Indonesia. Maju terus film Indonesia," ujar Dheeraj Kalwani, Produser Dee Company saat dihubungi Rabu, 3 Mei.

"Alhamdulillah, nggak ada kata lain yang tepat untuk merespon hasil penonton. Ini membuktikan kerja keras tidak menghiati hasil. Terima kasih untuk penonton Indonesia," ujar Tika Bravani.

Sebelumnya, film Khanzab membuat jagad media sosial heboh karena salah satu penonton film Khanzab. Peristiwa tersebut terekam dan diunggah oleh akun tikTok @muchlisramadhan3. Layar bioskop terlihat menampilkan credit title film dengan seluruh lampu studio sudah menyala.

Pada akhir penayangan film tersebut, sebagian besar penonton juga sudah meninggalkan tempat duduknya untuk menuju keluar studio.

Namun, hal janggal terlihat di salah satu sudut bioskop, dimana terdapat kerumunan dengan seseorang yang diduga alami kesurupan.

“Bisa-bisanya kesurupan abis nonton Khanzab,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya, dilihat Minggu, 30 April.