Song Kang Ho, Im Soo Jung, Krystal Hadir di Festival Film Cannes untuk <i>Cobweb</i>
Krystal (Instagram @vousmevoyez)

Bagikan:

JAKARTA - Sederet aktor dan aktris Korea Selatan dikonfirmasi menghadiri Festival Film Cannes ke-76. Song Kang Ho, Im Soo Jung, Krystal, Jeon Yeo Been, dan Oh Jung Se akan hadir untuk mendukung penayangan perdana film Cobweb.

Hari ini, Rabu, 9 Mei, penayangan resmi Cobweb akan diselenggarakan pada 25 Mei mendatang. Selain para pemain, sutradara Kim Ji Woon turut hadir di Cannes dan mereka akan menghadiri momen karpet merah bersama-sama.

Mengutip Herald Pop, salah satu pemain, Krystal mengungkap rasa senangnya bisa menjadi tamu dalam festival film internasional tersebut.

“Saya sangat senang dan merasa terhormat bisa diundang ke Festival Film Cannes, yang menjadi mimpi saya sejak saya memulai karier akting,” kata Krystal.

Cobweb adalah proyek yang saya sangat nikmati sampai membuat saya deg-degan. Saya harap penonton akan menikmati film ini,” katanya.

Ia juga tidak sabar untuk bertemu dengan banyak orang baru dalam festival tersebut. Krystal pun menambah daftar idol yang mendapat kesempatan untuk hadir di Cannes.

“Karena saya diundang ke Cannes, saya akan melihat dan belajar untuk mengembangkan diri,” katanya.

Cobweb merupakan film komedi gelap karya Kim Ji Woon yang berkompetisi dalam kategori Out of Competition. Film ini menceritakan seorang sutradara di tahun 1970-an yang kesulitan menyelesaikan filmnya.

Selain Cobweb, ada tiga film Korea Selatan yang tayang perdana di Cannes, yaitu Hopeless yang dibintangi Song Joong Ki dan Hong Sa Bin, Sleep yang dilakoni Lee Sun Kyun dan Jung Yu Mi serta Project: Silence yang juga dibintangi Lee Sun Kyun dan Ju Ji Hoon.

Festival Film Cannes akan diselenggarakan mulai 16 hingga 27 Mei 2023.