Jadwal Tayang Film <i>Extraction 2</i> yang Dibintangi Chris Hemsworth
Chris Hemsworth (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Chris Hemsworth kembali memerankan Tyler Rake dalam sekuel film Netflix, Extraction 2. Netflix merilis sebuah trailer yang akan menyorot perjalanan Tyler pada bagian kedua dengan misi baru.

Hari ini, Rabu, 17 Mei, trailer Extraction 2 dirilis setelah Netflix meluncurkan tiga poster eksklusif film tersebut. Melalui trailer, penonton bisa menyaksikan Tyler Rake yang berhasil melewati masa kritis dari masa lalu.

Akan tetapi nyawanya dipertaruhkan dalam bagian terbaru. Ia ditugaskan untuk menyelamatkan sebuah keluarga bandit Georgia dari penjara tempat mereka ditawan. Berbagai aksi dilakukan Rake untuk menghindari para pemburu.

Video berdurasi dua menit itu menghadirkan aksi baku tembak dan pengejaran yang semakin ekstrim dari bagian pertama.

Aksi Tyler Rake melawan para pemburu juga disorot secara one take dan membuat trailer ini semakin spesial. Di samping itu, penonton bisa melihat sejumlah pemain baru yang masih diarahkan Sam Hargrave.

Film ini ditulis oleh Joe Russo yang turut menjadi salah satu produser bersama Anthony Russo dan Chris Hemsworth. Extraction 2 juga dibintangi Adam Bessa, Olga Kurylenko, Daniel Bernhardt, dan Tinatin Dalakishvili. Selain Hemsworth, Golshifteh Farahani kembali memerankan karakter terdahulunya di sini.

Extraction diangkat dari novel grafis Ciudad karya Ande Parks, Joe Russo, Anthony Russo, dan ilustrasi oleh Fernando León González.

Film pertamanya disambut positif oleh pelanggan Netflix. Empat minggu setelah perilisan pada April 2020, Extraction tercatat disaksikan 99 juta penonton secara berulang. Film ini masuk ke urutan Top 10 Netflix pada bulan Juli.

Alhasil Extraction menjadi film keempat yang paling banyak disaksikan pada tahun 2020. Hal itu juga menjadi dasar kelanjutan Extraction banyak dinantikan publik.

Adapun film Extraction 2 akan rilis pada 16 Juni di Netflix.