Giring Ganesha Disandingkan dengan Aldi Taher, Personel Nidji: Kita Lihat Saja, Bisa Lebih Keren dari Aldi Taher <i>Gak</i>?
Randy Danistha alias Randy Nidji (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Giring Ganesha sudah berpisah dengan Nidji, band yang membesarkan namanya sejak tahun 2017 lalu. Band yang aktif sejak 2002 itu pun sudah menemukan vokalis baru, Muhammad Yusuf Nur Ubay.

Randy Danistha, keyboardis Nidji mengaku bahwa dirinya belum pernah lagi berkomunikasi dengan Giring.

“Saya nomornya saja nggak punya, gimana mau ngobrol,” katanya saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pekan lalu.

Randy yang masih setia dengan pekerjaannya di dunia entertainment mengatakan, pilihan hidupnya dengan Giring sudah berbeda. Ia hanya ingin fokus pada pekerjaannya dan berharap Ketum PSI itu juga melakukan yang sama.

“Kita sudah punya hidup masing-masing, maksudnya dia sudah milih jalan yang itu dan kita juga sudah fokus lagi. Kan Nidji sudah jalan lagi sama Ubay, jadi nggak usah di ini lagi (diganggu). Jadi, sampai sekarang belum pernah ketemu lagi dari 2017,” katanya.

Ditanya lebih lanjut mengenai dukungan dari para personil Nidji untuk Giring di dunia politik, Randy mengatakan jika ia dan teman-temannya masih menunggu gebrakan dan prestasi dari Giring di kancah perpolitikan nasional.

“Kita sebenarnya nungguin move dia yang membanggakan. Masih nungguin itu sih,” kata Randy.

“Belum ada (prestasinya),” lanjutnya.

Randy pun menyinggung nama Aldi Taher yang belakangan diketahui ingin maju di pemilu tahun 2024 mendatang. Ia berharap Giring bisa menyeimbangi Aldi Taher di dunia politik.

“Kita lihatin move-nya aja, bakalan bisa lebih keren dari Aldi Taher atau nggak. Kayaknya lebih senang Aldi Taher ya kalau di lihat responnya, bikin move yang lucu-lucu. Jadi Aldi Taher maju duluan aja,” pungkas Randy Danistha.