Kondisi Terkini Ibu Ria Ricis yang Sempat Jatuh Sakit Saat Ibadah Haji
Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Bagikan:

JAKARTA - Ibunda Ria Ricis yang sedang menjalani ibadah haji di Tanah Suci diketahui sempat jatuh sakit. Bahakn, sang ibu sempat dilarikan ke rumah sakit karena sakitnya itu.

Namun demikian, Ria Ricis mengabarkan bahwa kesehatan sang ibu sudah membaik.

"Alhamdulillah sekarang sudah nggak apa-apa, membaik," kata Ria Ricis di Bintaro, Tangerang Selatan, pekan lalu.

Ria Ricis mengatakan bahwa ibundanya itu dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya yang memburuk akibat kelelahan. Bersyukurnya, kondisi ibundanya berangsur pulih setelah dirawat beberapa saat di rumah sakit.

"Memang karena ibu kecapekan. Memang kondisinya juga sebenarnya amat sangat lemah," jelas Ricis.

"Mungkin ada drop sedikit yang harus dilarikan ke rumah sakit pada tiga hari terakhir, tapi alhamdulillah sekarang sudah nggak apa-apa, membaik," sambungnya.

Mengenai sakitnya sang ibu, kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi sempat mengabarkan bahwa ibundanya dilarikan ke rumah sakit.

Sebagaimana telah diketahui, Oki Setiana Dewi bersama dengan suami dan ibunya bersama-sama pergi ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah haji tahun ini.

Oki mengungkap bahwa saat itu kondisi ibundanya kurang sehat sehingga tidak kuat untuk melanjutkan perjalanan ke Arafah.

"Qadarullah, kemarin ibu harus masuk ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan," tulis Oki di instagram.

"Sejenak saya harus meninggalkan Ibu dan saya titipkan pada para dokter dan seluruh petugas kesehatan yang betul-betul melayani jemaah haji yang sakit dengan sepenuh hati," pungkasnya.