Penjelasan Deddy Corbuzier yang Bingung Saat Podcast dengan Pinkan Mambo
Deddy Corbuzier (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Deddy Corbuzier menghadirkan Pinkan Mambo sebagai bintang tamu dalam podcast miliknya baru-baru ini. Podcast tersebut menjadi sorotan publik, mengingat Pinkan Mambo tengah diperbincangkan karena dianggap tidak mampu melindungi anaknya dari pelecehan seksual di dalam keluarganya sendiri.

Podcast Deddy Corbuzier itu semakin mendapat sorotan karena jawaban Pinkan yang kerap membingungkan. Mantan personil Ratu itu kerap berbelit-belit dan terkesan tidak menjawab apa yang menjadi pertanyaan.

Soal Pinkan, diakui Deddy bahwa terdapat beberapa poin pernyataan yang sulit dimengerti. Oleh karenanya, ia merasa sulit menyimpulkan apa yang didapatnya saat podcast.

“Justru itu, saya nggak mendapatkan jawabannya kan,” ujar Deddy Corbuzier di Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis, 3 Agustus.

Namun, Deddy enggan menilai Pinkan dengan sebelah mata. Menurutnya, banyak faktor yang tidak diketahuinya tentang Pinkan. Maka dari itu, ia merasa tak pantas menghakiminya.

“Kalau (pernyataan Pinkan Mambo) make sense atau nggak, itu tergantung orangnya. Mungkin bagi dia make sense. Sulit menilainya,” kata suami dari Sabrina Chairunnisa itu.

Meski begitu, Deddy merasa ada beberapa pernyataan Pinkan yang benar-benar tidak bisa disetujuinya. Contohnya, ketika Pinkan mengklaim dirinya sebagai ibu paling baik di dunia.

“Saya sulit bicara karena saya nggak tahu keadaan yang ada di keluarga itu seperti apa. Cuma kalau kemarin, kalau buat saya, saya lawan, contohnya dia mengatakan ‘Saya adalah seorang ibu yang paling baik di muka bumi ini. Nggak ada ibu yang lebih baik dibandingkan saya’, ya saya lawan dong,” tutur Deddy Corbuzier.

“Kalau gitu, ibu dia nggak lebih baik dari dia, ibu saya nggak lebih baik dari dia. Ya kayak gitu,” sambungnya.

Terlepas dari kebingungannya, Deddy menyatakan bahwa tak ada perasaan kesal saat berbincang dengan Pinkan Mambo di podcast. Ia justru menyebut kontennya itu lucu.

“Kalau saya gak kesel (dengan Pinkan Mambo). Sama siapa pun bintang tamunya saya menikmati. Cuma lucu,” katanya.

Menurut Deddy, setiap bintang tamu yang diundangnya memiliki keunikan masing-masing. Topik dan caranya berbicara saat podcast pun menyesuaikan dengan bintang tamunya.

“Ya kan bintang tamu beda-beda, masing-masing beda-beda kan. Nah kalau kita kan podcast kan kayak ngobrol, warung kopi kan. Tergantung dari bintang tamunya,” pungkas Deddy Corbuzier.