Sinopsis After Life, Horor Komedi yang Bikin Haru
Film After Life (Klikfilm)

Bagikan:

JAKARTA - Film After Life yang disutradarai oleh Suroso M.Y.S. sudah tayang di KlikFilm. Film ini dibintangi oleh Hanggini, Ibnu Wardani, Mega Dwi Cahyani, dan Shareefa Daanish.

Film After Life menceritakan kisah petualangan gadis koma yang menjadi hantu dan berkesempatan untuk mengubah kesalahannya. Rene yang digambarkan sebagai seseorang yang memiliki kesalahan selama hidupnya.

Suatu hari, ia koma dan bertemu dengan Sifer, sosok malaikat yang diperankan Shareefa Daanish. Sifer menawarkan Rene untuk memperbaiki kesalahan yang ia perbuat dan meminta maaf kepada orang terdekatnya.

Hanggini bereperan sebagai Rene, mengaku memiliki tantangan unik di film ini. "Berperan sebagai hantu adalah tantangan yang unik buat aku. Karena gak bisa interaksi, orang lain gak bisa lihat dia. Karakternya lebih ke arah unik aja sih Rene ini," ujar Hanggini.

Sementara Shareefa Daanish yang bukan pendatang baru dalam film horor mengaku After Life menjadi proyek yang berbeda buatnya. "Film ini bukan horor yang menyerakan, saya juga di sini bukan jadi sesosok hantu. Tapi sesosok malaikat, malaikatnya apa nanti harus nonton," ujarnya.

Sutradara berharap peran yang lucu di film After Life ini tidak cuma menghibur tetapi juga memberikan perasaan haru. "Pastinya secara cerita berbeda banget, horor komedi. Hikmahnya banyak, menunjukkan betapa pentingnya minta maaf," ujar Suroso dalam virtual premiere, Jumat malam, 11 Agustus.