Drama Baru Cha Eun Woo dan Park Gyu Young Ungkap Tanggal Tayang
Cha Eun Woo - Park Gyu Young (Fantagio - Saram Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Drama terbaru Cha Eun Woo ASTRO dan Park Gyu Young dikonfirmasi tayang pada bulan Oktober. Drama komedi romantis berjudul A Good Day to Be a Dog ini memiliki karakter dan cerita yang unik.

A Good Day to Be a Dog menceritakan seorang wanita yang dikutuk menjadi seekor anjing setiap ia mencium seorang pria. Akan tetapi, satu-satunya orang yang bisa mengubah kutukan tersebut adalah seorang pria yang takut dengan anjing.

Kutukan itu juga bisa diubah ketika wanita ini mendapat ciuman kedua. Namun bagaimana ia bisa mengubahnya ketika ciuman pertamanya adalah pria yang takut dengan anjing itu.

Pria ini mengalami kejadian traumatis dengan anjing namun ia tidak bisa mengingat momen trauma tersebut. Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon populer dan dibintangi Cha Eun Woo, Park Gyu Young serta Lee Hyun Woo.

Karakter Jin Seo Won diperankan Cha Eun Woo adalah seorang pria yang takut dengan anjing. Meski ia mengalami trauma, ia berusaha menyembunyikan rahasia tersebut dan pada satu titik, dia akan mengalami kejadian yang mengubah hidupnya.

Kemudian, Park Gyu Young berperan sebagai Han Hae Na, guru yang cantik dan sempurna. Namun sebuah kutukan ia alami setelah mencium guru di sekolahnya.

Di sisi lain, Lee Hyun Woo akan berperan sebagai Lee Bo Gyeom, seorang pria yang berusaha menyembunyikan sisi aslinya di balik senyumannya.

A Good Day to Be a Dog menjadi drama terbaru Park Gyu Young di tahun ini setelah melejit dengan serial Celebrity. Ia juga dikonfirmasi bergabung dengan Squid Game 2, begitu juga dengan Cha Eun Woo yang sukses menuai pujian berkat aktingnya dalam serial Island.

Sementara Lee Hyun Woo menjadikan drama ini proyek pertamanya di tahun 2023 setelah kembali dari wajib militer dengan Money Heist.

Produksi drama A Good Day to Be a Dog dikabarkan sudah selesai sejak April dan direncanakan tayang pada Oktober mendatang.