Kim Min Jae Berangkat Wajib Militer Mulai 18 September
Kim Min Jae (Instagram @real.be)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Min Jae mengumumkan wajib militernya akan segera dimulai pada tahun ini. Melalui agensinya, Nyam Nyam Entertainment menyebut sang aktor berangkat pada 18 September mendatang.

“Kim Min Jae akan wajib militer pada 18 September untuk memenuhi tugas wajib militer. Kami meminta dukungan dan cinta sampai ia kembali dalam kondisi sehat,” kata Nyam Nyam Entertainment pada hari ini, Rabu, 6 September.

Pada hari yang sama, Kim Min Jae membagikan kabar ini melalui fan cafe. Ia akan bergabung dengan anggota band militer.

“Hari ini, saya punya sesuatu yang akan saya beritahu. Banyak dari kalian yang ingin tahu, tapi saya akan wajib militer pada 18 September untuk memenuhi kewajiban,” kata Kim Min Jae.

“Saya akan bergabung dengan band militer dan meski saya merasa sedih dan menyesal karena tidak bisa melihat kalian untuk sementara, saya juga antusias untuk pengalaman dan pembelajaran melalui wajib militer saya,” katanya.

“Terima kasih atas kepedulian kalian, saya tidak akan lupa. Saya akan kembali sebagai individu yang lebih kuat dan saya memastikan akan mengembalikan dukungan kalian sebagai aktor Kim Min Jae,” tutup sang aktor.

Aktor 26 tahun itu sudah melakoni berbagai judul drama. Tahun ini, aktingnya bisa disaksikan lewat Poong the Joseon Psychiatrist Season 2, Dr. Romantic 3, serta serial Bloodhounds.

Rencana wajib militernya sempat terungkap ketika lawan mainnya dalam Dr. Romantic 3, Han Suk Kyu tidak sengaja membicarakan hal tersebut. Suk Kyu menyebut perbincangannya ketika ia menyarankan Kim Min Jae untuk berangkat wajib militer secepatnya.

Setelah Dr. Romantic 3 berakhir, Kim Min Jae merencanakan fanmeeting di Korea Selatan pada Juli lalu. Namun acara itu ditunda menjadi Agustus setelah adanya insiden kecelakaan di dekat lokasi fanmeeting.

Terkait