Adiezty Fersa Restui Gilang Dirga Terjun di Politik untuk Ungkap Keresahannya
Gilang Dirga dan Adiezty Fersa (Foto: Instagram @gilangdirga)

Bagikan:

JAKARTA - Komedian Gilang Dirga mantap untuk ikut terjun dalam dunia politik di tahun 2024 sebagai calon legislatif. Hal ini dilakukan oleh Gilang karena ia merasa ada keresahan yang hanya bisa diselesaikan bila ia terjun ke politik.

"Ada beberapa keresahan yang sudah gue sampaikan di YouTube, dan ini hanya bisa dilakukan kalau gue terjun ke dunia politik," ujar Gilang Dirga dd kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu, 9 September.

Kini ayah dari satu orang anak ini sedang berusaha untuk didengarkan oleh masyarakat. Meski ia tidak memiliki visi misi yang tidak muluk-muluk ia berjanji akan berusaha.

"Gue berusaha untuk bisa sampai didengar dan mudah-mudahan ada tindak lanjutnya. Gue berusaha ditahap itu, tapi ini kan masih awal-awal jadi gue nggak akan muluk-muluk banget. Tapi gue tetap berusaha kok," lanjutnya.

Keputusan Gilang untuk terjun ke dunia politik sudah didukung oleh istrinya, Adiezty Fersa yang ikut mendoakan kesuksesannya menempuh karir barunya di dunia politik.

"Nggak, semua support. Gue Jelaskan keresahannya seperti apa ke dia, mereka keluarga menyetujui, semuanya, akhirnya gue yakin untuk terjun ke politik," imbuhnya.