Pernah Alami Kisah Mistis di Yogyakarta, Della Dartyan Antusias Main di Film Kisah Tanah Jawa
Deva Mahenra dan Della Dartyan (Virgilery Levana/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah selesai membintangi Film Sleep Call, kini Della Dartyan terlihat ikut berpartisipasi di dalam film horror Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul yang diambil dari kisah di dalam buku berjudul sama.

Dalam press conference, wanita berusia 33 tahun ini menjelaskan alasan ia ingin ikut dalam projek film terbaru ini. Di mana alasannya berasal dari kisah nyata yang dialami oleh Della.

Ia menjelaskan bahwa ia merupakan wanita kelahiran dan menghabiskan masa kecil di kota Yogyakarta khususnya di wilayah Demangan. Di kota itu ada sebuah cerita urban legend yang hingga saat ini masih ia ingat.

"Senang banget bisa bekerja sama dengan mereka dan ini sebenarnya cukup fun fact kenapa saya mau mengambil projek ini. Jadi saya itu lahir dan kecil di Jogja dan saya sudah mendengar kisah ini waktu masih kecil. Ini merupakan kayak apa ya, urban legend lah waktu itu di Jogja," ujar Della Dartyan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 13 September.

Saat ia kecil, pemain film Love for Sale ini bercerita bila warga di kampung nya tidak pernah berani untuk keluar di atas pukul 6 sore. Hal ini dilakukan karena warga di sana takut ada yang mengetuk pintu mereka.

"Waktu dulu ada masanya waktu kecil orang-orang kecil di Jogja itu eh daerah saya ya, daerah saya tuh di daerah Demangan, di daerah situ, di atas jam 6 itu mereka takut keluar rumah, karena takut untuk diketuk pintunya jadi ketika ada projek ini muncul wah saya senang sekali bisa bekerja sama dan turut andil dalam projek ini," lanjutnya.