Tanpa Disadari, Melakukan 8 Hal Ini Bikin Pasangan Anda Jatuh Cinta
Ilustrasi hal yang bikin pasangan jatuh cinta (Freepik)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Beberapa hal dapat Anda lakukan yang tanpa disadari menumbuhkan cinta pasangan Anda. Hal tersebut mungkin satu hal sederhana, dilakukan tulus dan tak ada niat untuk mencuri perhatian. Namun, melakukan hal berikut di bawah ini bisa membuat cinta pasangan Anda semakin menguat.

1. Menekuni passion terhadap sesuatu

Menekuni aktivitas yang Anda senangi bisa membuat pasangan Anda menginginkan Anda lebih. Baik Anda menekuni pekerjaan, hobi, atau aktivitas lainnya, ini membuat Anda terlihat menarik di mata pasangan.

2. Saat Anda bersikap tegas

Jawaban “Terserah” mungkin membuat pasangan Anda bimbang. Terang saja, jawaban yang tidak tegas dalam mengambil keputusan bisa menggambarkan saat mengalami peristiwa tertentu. Maka ketika Anda bersikap tegas, sejalan dengan kepercayaan diri, dan ini sangat dihargai oleh pasangan Anda. Ini juga membuat pasangan Anda jatuh cinta berkali-kali.

hal yang bikin pasangan jatuh cinta
Ilustrasi hal yang bikin pasangan jatuh cinta (Freepik/Drazen Zigic)

3. Ketika Anda berhubungan baik dengan teman-teman

Memiliki hubungan yang baik dan saling mendukung membuat kepercayaan diri seseorang meningkat. Ketika Anda memiliki hubungan baik dengan teman-teman terdekat tetapi tetap mengutamakan prioritas, yaitu pasangan, maka membuat pasangan Anda jatuh cint alagi. Melansir YourTango, Senin, 18 September, ini pula yang membuat pasangan Anda ingin pulang cepat dan bertemu dengan Anda.

4. Saat Anda menyentuh pasangan

Memberikan sentuhan pada pasangan, bisa memberikan rasa aman dan terlindungi. Ini juga menunjukkan bahwa relasi Anda dan pasangan autentik. Hanya dengan menggandeng tangannya atau mengelus bahunya, bisa memperkuat gagasan bahwa pasangan Anda telah merasa aman dan tenteram bersamanya.

5. Membuat pasangan Anda merasa berguna

Apakah Anda kesulitan memperbaiki kran atau membuka toples acar? Anda bisa membuat pasangan Anda merasa berguna dengan meminta bantuan menyelesaikan hal yang Anda sulit lakukan. Semua orang merasa berguna ketika ia dilibatkan menyelesaikan hal kecil sekalipun. Penting dipahami, bukan karena lemah meminta bantuan pasangan, tetapi karena Anda ingin memberi tahu bahwa tugas tersebut tidak mudah dilakukan.

hal yang bikin pasangan jatuh cinta
Ilustrasi hal yang bikin pasangan jatuh cinta (Freepik)

6. Saat Anda memakai pakaian pasangan Anda

Ukurannya mungkin kebesaran, tetapi saat Anda memakai pakaian pasangan Anda, itu sangat menarik baginya. Ini juga memperkuat gagasan bahwa Anda mencintai pasangan Anda tak peduli seberapa ukuran bajunya.

7. Saat Anda memiliki inisiatif

Tak bisa ditolak, pria mungkin mempertimbangkan keelokan fisik. Tetapi jika Anda memiliki inisiatif tertentu, atau berinisiatif merawat diri, ia akan mencinta Anda lebih lagi. Menurut pria, senang merasa diinginkan oleh wanita pasangannya. Ini juga menandai bahwa pria membutuhkan cinta diberikan sebelum memberikan cinta lebih untuk Anda.

8. Menghargai yang pasangan Anda lakukan

Ibarat merasa berguna, setiap pria ingin merasa dihargai. Misalnya membelikan kopi saat ia bekerja atau mengucapkan terima kasih ketika ia melakukan sesuatu untuk Anda. Memberikan penghargaan pada saat yang tepat, memang membutuhkan banyak usaha kalau Anda tak terbiasa melakukannya. Tapi ini sangat bermanfaat, karena membuat pasangan Anda merasa lebih berharga ketika bersama Anda.

Itulah delapan hal yang ketika dilakukan membuat pasangan Anda jatuh cinta. Ini perlu disadari, terutama jika Anda tak terlalu memperhatikan setiap perilaku. Jangan salah, hal kecil ternyata bisa besar pengaruhnya dalam hubungan Anda bersama pasangan tercinta.