Disutradarai Lukman Sardi, Berikut Daftar Pemain Film Glenn Fredly The Movie
Tim produksi dan pemain Glenn Fredly The Movie (Virgilery Levana/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Mengenang sosok penyanyi Glenn Fredly, rumah produksi DAMN! I Love Indonesia dan Adhya Pictures akan menggarap film biopik berjudul Glenn Fredly The Movie. Film ini sendiri akan disutradarai oleh aktor Lukman Sardi dan memulai proses syuting bertepatan dengan hari lahir Almarhum Bung Glenn.

Secara garis besar, film ini akan mengangkat perjalanan hidup Glenn Fredly yang dikenal memiliki banyak berjasa bagi dunia industri musik Indonesia.

Dalam acara syukuran kick off syuting, DAMN! I Love Indonesian dan Adhya Pictures memperkenalkan para pemain yang akan bermain di dalam film Glenn Fredly The Movie.

Para pemain yang akan terlibat dalam film ini yakni Martino Lio yang akan berperan sebagai Glenn Fredly dan Bucek Depp yang akan menjadi lawan main Martino Lio berperan sebagai Ayah mendiang dari Glenn Fredly.

Selain dihadiri oleh tim produksi dan para pemain, momen berharga ini juga dihadiri oleh keluarga mendiang Glenn Fredly yakni Mutia Ayu selaku istri, Juiza Emelda Party (adik kandung Glenn Fredly), dan Rachel Sutanto Latuihamallo yang mewakili Bumi Entertainment.

"Momen ini diluar dugaan bagi kami keluarga, akhirnya terencana. Ini merupakan kebanggaan bagi kami karena semangat dari Glenn bisa diabadikan," ujar Juiza Emelda Patty selaku adik kandung Glenn Fredly di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 20 September.

"Harapannya bisa menjadi berkat buat banyak orang, bisa merasakan ini yang semasa hidup Glenn cita-citakan, impact-nya bisa dirasakan penonton," tambahnya.