Gong Hyo Jin Pertimbangkan Tawaran Serial Netflix, <i>Woman of Crisis</i>
Gong Hyo Jin (KBS)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Gong Hyo Jin akan kembali berakting. Pada hari ini, Selasa, 9 Februari, portal berita Ilgan Sports mengabarkan bahwa Gong Hyo Jin mempertimbangkan tawaran bermain dalam serial Netflix, Woman of Crisis.

Sesaat kemudian, agensi Gong Hyo Jin, Management SOOP mengonfirmasi berita tersebut. “Gong Hyo Jin mempertimbangkan serial Netflix, Woman of Crisis secara positif.”

Gong Hyo Jin mendapat tawaran berperan sebagai Kim Ma Ri, seorang penulis naskah yang terkenal berkat drama makjang-nya. Drama makjang adalah drama Korea dengan cerita yang berlebihan.

Kim Ma Ri mampu menulis drama yang mencapai rating 35 persen. Dengan alur cerita yang cepat, latar belakang provokatif, serta tokoh villain yang tidak diprediksi, Kim Ma Ri menjadi penulis naskah terkenal.

Woman of Crisis akan menghadirkan elemen serupa seperti layaknya drama makjang. Kim Soo Ah, penulis Whatcha Wearin? akan menulis naskahnya sedangkan Lee Won Suk ditunjuk sebagai sutradara.

Jika Gong Hyo Jin menerima Woman of Crisis maka ini menjadi proyek terbarunya dalam dua tahun setelah membintangi drama Korea When the Camellia Blooms dan film The Most Ordinary Love di tahun 2019.