Keena Tetap Jadi Member FIFTY FIFTY, Agensi Tambah 3 Anggota Baru
FIFTY FIFTY (Twitter @we_fiftyfifty)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi ATTRAKT tetap melanjutkan FIFTY FIFTY dengan beberapa rencana baru. Setelah Keena membatalkan laporannya, ia dinyatakan menetap dengan ATTRAKT.

“Kami berencana untuk mengorganisir FIFTY FIFTY dengan Keena, yang baru kembali. Kami akan merekrut tiga member baru dan membentuk grup empat member,” kata pihak ATTRAKT melansir YTN pada hari ini, Jumat, 3 November.

ATTRAKT juga bekerja sama dengan stasiun televisi Korea Selatan untuk membentuk grup. Belum diketahui apakah grup yang dimaksud adalah FIFTY FIFTY atau grup baru.

FIFTY FIFTY debut pada November 2022 dan salah satu lagu mereka, Cupid menjadi populer secara global. Berkat kepopuleran itu, FIFTY FIFTY mendapat nominasi internasional dan mengisi soundtrack film Barbie.

Pada Juni lalu, keempat member FIFTY FIFTY mengajukan pemutusan kontrak. Pihak pengadilan menolak permintaan tersebut pada Agustus lalu. Mereka kembali mengajukan banding yang kembali ditolak oleh pengadilan.

Kemudian, salah satu member, Keena mencabut gugatan dan kembali ke ATTRAKT. Keena meminta maaf karena membuat situasi runyam dan berkomitmen untuk menjadi member grup.

“Keena sangat kelelahan, mungkin dia mengalami situasi sulit. Dia berkata dia minta maaf dan dia minta maaf sembari menangis. Saya bersyukur dia mengambil keberanian untuk kembali meskipun terlambat,” kata Jeon Hong Joon.

Pihak agensi juga mengakhiri kontrak ketiga member lainnya, Sio, Aran, dan Saena setelah pengadilan menolak gugatan mereka.

Di sisi lain, Keena dijadwalkan menghadiri MTV Europe Music Awards 2023 seorang diri. FIFTY FIFTY yang mendapat nominasi Best K-pop. Baru-baru ini, FIFTY FIFTY juga masuk ke nominasi Billboard Music Awards 2023.