Tips Menjaga Kesehatan Jantung Sejak Muda dari Velove Vexia
Velove Vexia (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Velove Vexia dipercaya untuk menjadi Duta Go Red For Woman oleh Yayasan Jantung Indonesia yang berkolaborasi dengan ARTKEA untuk meningkatkan kesadaran masyarakat atas pentingnya menjaga kesehatan jantung sendiri.

Dalam sebuah kesempatan, Velove mencoba memberikan tips atau cara dari dirinya sendiri dalam menjaga kesehatan jantung sejak muda.

Hal penting yang harus dilakukan ialah olahraga salah satunya yang ia lakukan ialah meditasi. Selain itu, mengonsumsi makanan-makanan yang sehat juga bisa menjadi cara ampuh menjaga kesehatan jantung.

"Tentunya untuk gaya hidup tentu sudah saya lakukan dengan olahraga, saya juga peduli dengan meditasi, dengan mengonsumsi makanan yang sehat sudah saya lakukan dari jauh hari cuma aktivitas-aktivitas yang lebih konkret lagi emang baru mau dilakukan," ujar Velove Vexia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 21 November.

Salah satu makanan yang kini sedang Velove coba kurangi ialah makanan dengan goreng-gorengan. Menurut Velove sendiri kita memang tidak bisa sepenuhnya lepas dari makanan gorengan, namun dengan adanya batasan diri hal tersebut bisa terkontrol dengan baik.

"Mungkin itu ya, aku juga nggak pernah menghindari sepenuhnya karena nggak mungkin lah, justru kalau kita menghindari sepenuhnya nanti sekalinya kelepasan itu justru jadi nggak ke kontrol," sambung Velove.

"Iya jadi lebih dalam bentuk moderasi aja jadi kalau memang makan, jangan pagi, siang, malam makan gorengan dalam seminggu makan gorengan, jadi dibatasi, kayak gitu," tuturnya.