Chikita Meidy Ungkap Pernah Jadi Korban Perundungan Saat SD
Chikita Meidy (Foto: Instagram/@chikitameidy)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan penyanyi cilik belum lama ini diundang menjadi salah satu bintang tamu di podcast akun YouTube Ferdy ELEMENT yang dipandu oleh Ferdy Tahier.

Dalam podcast tersebut, Chikita membagikan sebuah kisah pilu yang pernah ia rasakan ketika duduk di bangku sekolah Sekolah Dasar (SD) di Al Azhar Kelapa Gading. 

"Dia lumayan keji sama aku. Ini di umur aku masih kelas 4 SD. Jadi, dia adalah seorang yang besar banget, tapi sampai sekarang dia enggak bisa negur aku akhirnya. (Dia) Bintang banget," kata Chikita.

Chikita menceritakan, saat itu ia sering disuruh-suruh oleh kakak kelasnya.

"Jadi, aku di-bully. Aku dibabuin terus sama kakak kelas. Aku sampai, 'Kenapa mental aku nge-iyain kata orang?'. Aduh, beban banget jadi Chikita Meidy." ungkap Chikita.

Beberapa tahun berselang, pelantun lagu Naik Becak ini mengakui sempat bertemu sosok artis tersebut.

Namun untungnya artis itu sudah tidak pernah menegurnya sama sekali hingga saat ini.

"One day aku ketemu sama artis itu, aku trauma, dan artis tersebut enggak pernah negur aku sama sekali sampai sekarang. Malah suaminya yang selalu baik sama aku," tambah Chikita.

Warganet pun meminta Chikita untuk membocorkan sosok artis tersebut. Mereka juga menduga artis yang dimaksud Chikita adalah Nagita Slavina, istri dari presenter Raffi Ahmad.

"Semangat ya kak semoga segera sembuh lukamu. Luka batin masa kecil itu nyata banget. Kamu hebat bisa jadi diri kamu sekarang," tulis akun @nur*****.

"Tanggung banget sebutin dong namanya biar nggak jadi fitnah sama orang-orang yang asal nebak," timpal akun @shan*****.

"Emang Nagita Slavina demi Allah, Nagita Slavina yang bully Chikita Meidy di Sekolah Al-Azhar Kelapa Gading, netizen mana tahu," tutur akun @art*****.