Film <i>24 Jam Bersama Gaspar</i> akan Tayang di Netflix, Maret 2024
Poster 24 Jam Bersama Gaspar (Visinema-KawanKawan)

Bagikan:

JAKARTA - Film terbaru Yosep Anggi Noen, 24 Jam Bersama Gaspar akan tayang secara resmi melalui layanan streaming Netflix. Pihak Netflix mengakuisisi film tersebut setelah sebelumnya dikabarkan akan tayang di bioskop.

Diadaptasi dari novel Sabda Armandio, 24 Jam Bersama Gaspar mengisahkan Gaspar, seorang detektif rahasia yang memiliki 24 jam untuk hidup. Ia berusaha memecahkan teka-teki yang melibatkan hilangnya sahabat kecilnya, Kirana.

Gaspar juga berencana merampok kotak dari toko Wan Ali yang justru membawa Gaspar ke berbagai masalah baru. Tidak sendirian, Gaspar dibantu oleh lima orang lainnya untuk merampok dan memenuhi waktu terakhir hidupnya.

Film 24 Jam Bersama Gaspar melakukan penayangan perdananya di Busan International Film Festival (BIFF) 2023. Film ini juga memperoleh nominasi Jiseok Award serta mengantongi penghargaan Naskah Adaptasi Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI).

24 Jam Bersama Gaspar dibintangi Reza Rahadian, Laura Basuki, Shenina Cinnamon, Kristo Immanuel, Sal Priadi, dan Christine Hakim.

“Memotret Gaspar adalah hal yang mendebarkan, dan menjadi salah satu peran unik yang pernah saya mainkan, memberikan ruang untuk eksplorasi,” kata Reza Rahadian melansir Variety.

“Setelah memperkenalkan film ini di beberapa negara, saya tidak sabar membagikan cerita ini dengan audiens yang lebih luas melalui Netflix,” katanya.

Yulia Evina Bhara selaku produser film dari KawanKawan Media mengungkap rasa antusiasnya untuk membawa cerita ini ke penonton global.

“Kami antusiasi atas kesempatan membagikan film ini, terutama dengan ceritanya yang unik. Dengan filmnya tersedia di Netflix, kami harap audiens dari seluruh dunia bisa menikmati filmnya, agar memberikan kami kesempatan menyebarkan cerita Indonesia secara global,” kata Yulia Evina Bhara.

Film 24 Jam Bersama Gaspar akan tayang secara global di Netflix pada 24 Maret 2024.