Park Ji Hoon dan Ryeoun Konfirmasi Gabung ke <i>Weak Hero Class 2</i>!
Poster Weak Hero Class 1 (Wavve)

Bagikan:

JAKARTA - Bersiaplah dengan bagian terbaru Weak Hero Class 1! Setelah dikabarkan pihak rumah produksi membicarakan musim kedua, kali ini mereka membawa kabar baru dari Weak Hero Class 2.

Hari ini, Senin, 4 Desember, pihak Netflix mengumumkan musim kedua Weak Hero Class 1 akan dilakukan oleh mereka. Sebelumnya, musim pertamanya dirilis sebagai bagian dari konten Wavve, salah satu layanan streaming di Korea Selatan.

Weak Hero Class 2 akan diperankan oleh Park Ji Hoon, Ryeoun, Choi Min Yeong, Yoo Su Bin, Bae Na Ra, Lee Jae Min, dan Lee Jun Young. Proyek ini masih dikerjakan rumah produksi yang sama meski perilisannya berbeda dari sebelumnya.

Para aktor ini masih memerankan karakter mereka terdahulu dari musim pertama. Weak Hero Class 1 adalah sebuah drama aksi menceritakan Yeon Si Eun (Park Ji Hoon) yang menjadi panutan di sekolah tapi terlihat lemah sehingga ia selalu menjadi target perundungan.

Yeon Si Eun menggunakan otaknya untuk bertanding melawan kekerasan di sekolah. Weak Hero Class 2 akan menceritakan perjalanan Yeon Si Eun setelah pindah sekolah ke Eunjang High School.

Yeon Si Eun mengalami trauma karena tidak melindungi temannya. Tapi di sekolah barunya, Si Eun dihadapkan dengan kasus perundungan yang lebih besar dan ia bertekad tidak akan kehilangan temannya lagi.

Netflix membagikan foto perdana para pemain Weak Hero Class 2 yang dipotret dengan kamera Polaroid. Mereka nampak berdiri sejajar dan mengacungkan jempol ke arah kamera.

Park Ji Hoon kembali memerankan Yeon Si Eun, seorang murid yang hanya peduli dengan belajar dan menghadapi kekerasan di sekolah. Penyanyi itu berharap agar penggemar bisa menantikan cerita baru Weak Hero Class 2.

“Hati saya sudah gugup. Weak Hero Class 1 adalah proyek penting yang membuat saya menerima penghargaan rookie sebagai aktor,” kata Park Ji Hoon.

Di sisi lain, pihak Netflix belum mengumumkan kapan Weak Hero Class 2 akan dirilis.