Mulai dari Medan dan Surabaya, Ini Rencana Ekspansi SOZO Clinic ke Depannya
Perawatan di Sozo (Ist)

Bagikan:

JAKARTA - Klinik kecantikan menjadi salah satu kebutuhan dalam kehidupan modern ini. Bagaimana tidak, kini semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya merawat diri dan menjaga penampilan untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Untuk memenuhi kebutuhan ini, SOZO Clinic, salah satu pemain besar di Industri klinik kecantikan di Indonesia mengumumkan perluasan layanannya dengan membuka dua cabang baru, yaitu di Medan dan Surabaya.

Ekspansi ini merupakan bagian dari komitmen SOZO Clinic untuk membawa perawatan wajah dan tubuh berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau menjadi lebih dekat dengan masyarakat di seluruh Indonesia. Ke depannya, SOZO Clinic juga akan membuka 2-3 cabang di setiap bulannya di berbagai kota di Indonesia.

Keunggulan SOZO Skin Clinic

SOZO Clinic adalah klinik kecantikan di Jakarta yang baru-baru ini mulai mengekspansi kota-kota lain di Indonesia. Reputasi yang unggul dalam industri ini membuat SOZO Clinic berada satu langkah lebih maju. Lantas, apa saja keunggulan klinik kecantikan yang satu ini?

1. Memiliki Tim Dokter dan Terapis Ahli yang Tersertifikasi

SOZO Clinic memastikan tim dokter dan terapis memiliki pengalaman dan kualifikasi terbaik di bidangnya. Hal ini bertujuan agar kualitas pelayanan perawatan wajah yang aman dan efektif selalu terjaga bagi seluruh pelanggan.

Tidak hanya terampil dan berpengalaman, tim dokter dan terapis di SOZO Clinic juga telah memiliki sertifikasi khusus di bidangnya masing-masing.

2. Penggunaan Teknologi Terkini

Dari tahun ke tahun, SOZO Clinic selalu mengadopsi peralatan prosedur kecantikan dengan teknologi terbaru. Sebut saja laser Nd Yag, IPL, dan teknologi-teknologi lainnya untuk berbagai treatment wajah yang tersedia. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa pasien mendapatkan perawatan terbaik dan hasil yang nyata sejak pertama kali berkunjung.

3. Kualitas Produk

Selain peralatan, SOZO Clinic juga memastikan produk-produk yang digunakan dalam setiap prosedur kecantikan berkualitas tinggi dan berstandar internasional. Sebut saja masker kolagen, cairan botox dan filler dari Korea dan Jerman, dan berbagai jenis cairan medis untuk tujuan kecantikan lainnya.

4. Konsultasi dan Rekomendasi Personal

SOZO Clinic juga selalu memberikan konsultasi dan rekomendasi personal kepada setiap pasien yang datang. Sebab, klinik kecantikan di Jakarta ini sadar jika setiap individu memiliki masalah dan kebutuhan perawatannya masing-masing.

Tim dokter dan beauty consultant SOZO Clinic akan dengan senang hati mendengarkan permasalahan kulit setiap pasien dan kemudian memberikan rekomendasi perawatan terbaik sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing.

Treatment Wajah di SOZO Clinic

SOZO Clinic menawarkan berbagai jenis perawatan rutin untuk membantumu tampil lebih percaya diri dengan kulit sehat, cerah, dan merona dari dalam. Perawatan ini mulai dari perawatan dasar seperti facial hingga prosedur kecantikan kompleks seperti subsisi untuk jerawat bopeng.

1. Facial

Sebagai perawatan wajah paling dasar, facial di SOZO Clinic dapat menjadikan wajahmu menjadi lebih rileks, tampak lebih cerah, segar, dan bebas komedo. Facial wajah di klinik kecantikan ini tidak hanya sekadar facial biasa, melainkan terdapat berbagai treatment tambahan yang tidak bisa kamu dapatkan di klinik kecantikan lainnya, seperti massage untuk relaksasi, collagen mask, dan tambahan growth factor serum untuk melawan tanda-tanda penuaan dini.

2. Laser Wajah

Perawatan ini menjadi solusi inovatif untuk samarkan noda sekaligus meremajakan kulit tanpa rasa sakit. SOZO Clinic menggunakan teknologi Nd Yag yang bekerja efektif untuk mengatassi masalah seperti melasma, pigmentasi kulit, flek hitam akibat jerawat, dan bibir menghitam.

3. PRP

PRP Treatment adalah prosedur kecantikan dengan menggunakan plasma darah diri sendiri yang kaya akan trombosit. Treatment ini dapat membantu mengatasi bekas jerawat, stretch mark, mengencangkan kulit, serta terapi untuk mengatasi kerontokan rambut dan sebagai anti aging.

PRP Treatment di SOZO Clinic dilakukan oleh dokter profesional yang telah berpengalaman. Selain itu, plasma yang digunakan adalah jenis plasma terbaik yang diolah dengan mesin berteknologi tinggi.

4. Filler

Di SOZO Clinic, kamu juga bisa melakukan prosedur filler untuk memberikan efek plump dan mengisi bagian kulit wajahmu yang kendur serta menjadikannya lebih kencang. Treatment ini cocok untuk kamyu yang menginginkan wajah terlihat lebih segar dan awet muda secara instan tanpa adanya downtime.

5. Subsisi

Memiliki masalah jerawat bopeng? Tenang, di SOZO Clinic kamu bisa mendapatkan perawatan wajah subsisi untuk mengatasinya. Subsisi atau subsicion treatment adalah perawatan bedah minor dengan memasukkan jarum medis ke dalam lapisan kulit untuk melepas jaringan ikat, sehingga tektur kulit dapat menjadi lebih baik dan tidak kasar.

Kunjungi SOZO Clinic Terdekat dan Raih Kulit Cantik Impianmu

Dengan pembukaan cabang klinik kecantikan di Surabaya dan Medan ini, SOZO Clinic berharap dapat menghadirkan semua keunggulan kepada mereka yang menginginkan perawatan wajah terbaik dengan harga terjangkau di luar Jabodetabek. Langkah ekspansi ini merupakan bentuk komitmen SOZO Clinic untuk menjadikan kecantikan yang tak terbatas sebagai realitas bagi banyak orang di seluruh Indonesia.

Kini giliran kamu untuk segera mengunjungi SOZO Clinic terdekat dan memberikan perhatian ekstra pada wajahmu. Dengan konsultasi gratis yang ditawarkan, kamu dapat berdiskusi langsung dengan beauty consultant di SOZO Clinic dan rencanakan perawatan wajah sesuai kebutuhanmu untuk dapatkan kulit wajah impian! (ADV)