Jung So Min dan Jung Hae In Bintangi Drama Romansa <i>Mom’s Friend’s Son</i>
Jung So Min (Instagram @somin_jj)

Bagikan:

JAKARTA - Sang ratu komedi romansa Jung So Min akan beradu akting dengan Jung Hae In dalam sebuah drama Korea terbaru. Keduanya dikonfirmasi berakting dalam sebuah drama berjudul Mom’s Friend’s Son.

Jung Hae In mengonfirmasi keterlibatannya pertama kali pada awal Desember lalu, kemudian pada hari ini, Rabu, 3 Januari, Jung So Min baru mengonfirmasi.

Mom’s Friend’s Son adalah sebuah drama yang menceritakan Bae Seok Ryu (Jung So Min) yang mencoba mengulang hidupnya yang penuh masalah. Di sisi lain, ada Choi Seung Hyo (Jung Hae In), anak dari teman ibu Seok Ryu yang dianggap sebagai masa terkelam dalam hidupnya.

Jung So Min akan berperan sebagai Baek Seok Ryu yang memiliki kepribadian jujur dan selalu ceria. Ia adalah sosok anak yang sering dipuji namun ia mengalami masalah suatu hari yang mengubah dunianya.

“Ini sebuah kehormatan untuk bertemu sebuah proyek yang saya rasakan dan membuat hati saya hangat. Saya menikmati proyek penulis dan sutradaranya, dan saya akan menyapa penonton dengan penampilan yang baik,” kata Jung So Min mengutip Xsports.

Jung Hae In akan berperan sebagai Choi Seung Hyo, kepala sebuah perusahaan arsitektur dan dikenal sebagai arsitektur muda terkemuka di Korea.

Mom’s Friend’s Son ditulis oleh Shin Ha Eun dan sutradara Yoo Je Won yang mengerjakan drama Hometown Cha Cha Cha.

Tahun 2023, Jung So Min memukau dengan aktingnya dalam film Love Reset yang sukses masuk ke jajaran box office dalam setahun. Sementara Jung Hae In terakhir kali berakting romansa lewat drama tahun 2020, A Piece of Your Mind.

Akan tetapi, sejauh ini pihak produksi belum mengumumkan kapan drama ini akan tayang.