Cerai dari Lisa Bonet, Jason Momoa Bantah Jadi Gelandangan
Jason Momoa (Instagram @prideofgypsies)

Bagikan:

JAKARTA - Jason Momoa akui saat ini ia tidak punya rumah, namun ia bukan gelandangan. Kabar ini beredar setelah ia terungkap resmi bercerai dengan Lisa Bonet beberapa waktu lalu.

“Saya cuma tidak punya rumah, bukan gelandangan,” kata Jason Momoa kepada PEOPLE.

“Saya punya mobil trailer yang baik. Semua orang berkata, “Jason Momoa gelandangan” saya seperti “Relaks, saya punya sleeping bag,” katanya.

Bintang Aquaman itu mengungkap bahwa ia tidak punya waktu untuk bersantai sementara ia melakukan promosi demi promosi. Setelah bercerai, Momoa tidak punya rumah namun ia merasa baik-baik saja dengan kondisinya saat ini.

“Saya belum pernah beli rumah, jadi saya antusias membelinya satu hari nanti,” kata Jason Momoa.

Momoa bahkan menduga nantinya orang-orang akan terkejut ketika ia sudah membeli rumah. Akan tetapi saat ini ia banyak melakukan perjalanan yang menyebabkan ia tidak sempat kembali ke rumah.

“Saya tumbuh dengan tidak banyak bekerja. Ketika anak-anak masih muda, sulit mendapat pekerjaan,” kata Momoa.

“Sekarang ketika Anda bekerja, Anda merasa “Oh, aku besar di Midwest. Aku hanya bekerja dan bekerja dan rasanya aneh tidak bekerja. Dan jika kalian melakukan apa yang kalian cintai, mungkin Anda merasa “Ah ini tidak benar. Saya akan mengerjakan film yang saya benar-benar cinta,” jelasnya.

Jason Momoa dan Lisa Bonet sudah bercerai sejak tahun 2023. Terungkap bahwa Bonet sudah mengajukan gugatan sejak 8 Januari 2023. Gugatan itu dilakukan dua tahun setelah keduanya menyatakan mereka sudah berpisah. Dokumen itu juga mengungkap bahwa perbedaan yang tidak dapat diselesaikan menjadi alasan perceraian itu.

Bonet menyebut perpisahan mereka sudah dilakukan sejak 7 Oktober 2020. Namun, mereka baru mengumumkan perpisahan itu kepada publik pada Januari 2022. Gugatan itu diterima pengadilan sehari setelah pengajuan.