Sinopsis Drama Korea <i>Two Women</i> yang Dibintangi Kim Go Eun, Kim Gun Woo, dan Park Ji Hyun
Kim Go Eun, Kim Gun Woo, Park Ji Hyun (Twitter @netflixkr)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Go Eun, Kim Gun Woo, dan Park Ji Hyun diumumkan sebagai pemeran utama serial terbaru berjudul Two Women. Drama ini disutradarai oleh Jo Young Min yang menyutradarai Do You Like Brahms? dan The Interest of Love.

Drama Two Women menceritakan dua orang, Ryu Eun Joong (Kim Go Eun) dan Cheon Sang Yeon (Park Ji Hyun). Ketika keduanya duduk di bangku sekolah dasar, Eun Joong dan Sang Yeon tumbuh di lingkungan kaya raya.

Eun Joong merasa cemburu sekaligus hormat kepada Sang Yeon sehingga mereka menjadi teman dekat. Ketika mereka memasuki usia 20 dan 30-an, mereka merasakan banyak reuni dan perpisahan.

Puncaknya, ketika mereka memasuki usia 42 tahun, mereka bertemu sekali lagi. Eun Joong yang bekerja sebagai penulis naskah bertemu dengan Sang Yeon yang bekerja sebagai sutradara film. Sang Yeon meminta Eun Joong menemaninya di akhir hayat setelah didiagnosa mengalami kanker.

Selain keduanya, Two Women juga diperankan oleh Kim Gun Woo yang akan berperan sebagai Kim Sang Hak. Kim Sang Hak adalah seorang senior dari klub fotografi yang mencintai Eun Joong dan senior bagi Sang Yeon.

Hari ini, Kamis, 18 Januari, Netflix mengunggah foto ketiganya yang melakukan pembacaan naskah untuk pertama kalinya.

“Seluruh waktu bersama kamu dan aku yang paling dicintai dan dibenci. Cerita dua teman yang berkaitan sepanjang hidup mereka,” cuit akun Netflix.

Two Women menjadi drama terbaru Kim Go Eun setelah Little Women pada tahun 2022. Park Ji Hyun pun akan segera kembali berakting lewat drama Flex x Cop yang tayang pada pekan depan, sementara Kim Gun Woo yang kian populer berkat serial The Glory.