Adam Suseno Redam Emosi Inul Daratista yang Naik karena Pajak Hiburan Tinggi
Inul Daratista dan Adam Suseno (Instagram @inul.d)

Bagikan:

JAKARTA - Inul Daratista menjadi salah satu artis yang cukup lantang menyuarakan pendapatnya terkait kebijakan pemerintah yang ingin menaikan pajak hiburan sebesar 40 persen.

Beberapa kali Inul menyampaikan kalau kebijakan itu bisa merugikan bukan hanya dirinya namun juga karyawan yang bekerja di bisnis yang dijalankan olehnya.

"Bukan memberatkan lagi tapi saya rasa bisa membuat usaha saya tutup. Dan efek tutupnya ini akan banyak karyawan saya yang kena PHK," kata Inul Daratista di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 22 Januari.

"Ini dapat menghabisi semua karyawan dan karaoke bisa tutup," jelas Inul Daratista.

Melihat hal ini, Adam Suseno sebagai suami mencoba menenangkan istrinya yang sedang menggebu-gebu. Dengan sabar ia mengatakan kalau ini menjadi salah satu ujian hidup yang sedang dihadapi oleh mereka.

Adam percaya kalau setiap ujian yang sedang diberikan kepada mereka akan berlalu, karena Tuhan tidak akan menguji kaumnya melebihi batas kemampuan.

"Saya bilang ke Inul kalau ini ujian, di mana ujian itu pasti ada hikmahnya. Allah tidak akan menguji kaumnya melebihi batas kemampuan umatnya tersebut," ungkap Adam Suseno di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Januari.

Ia juga menuturkan kalau pastinya masalah ini akan segera berlalu. Hal ini dikatakan oleh Adam dengan harapan bisa menenangkan hati sang istri.

"Saya bilang ke dia kalau insyaallah semua ini akan berlalu," pungkasnya.