Paling Banyak Ditonton di YouTube, Film <i>Baby Shark’s Big Movie</i> Tayang di Bioskop
Baby Shark's Big Movie (Pinkfong)

Bagikan:

JAKARTA - Kartun Baby Shark yang selama ini tayang di YouTube akan segera tayang secara layar lebar. Diproduksi The Pinkfong Company, film ini diberi judul Baby Shark’s Big Movie dan masih menceritakan karakter Baby Shark.

Film ini akan menceritakan Baby Shark yang pindah ke sebuah kota bernama Chomp City. Baby Shark berusaha beradaptasi dengan kehidupan baru di mana ia berpisah dengan sahabatnya, William.

Suatu hari, Baby Shark bertemu dengan bintang laut jahat bernama Stariana yang berusaha mencuri kemampuan bernyanyinya demi mendominasi laut. Baby Shark berjuang untuk mengembalikan keharmonisan laut dengan upaya mematahkan mantranya.

Baby Shark merupakan konten dengan penonton terbanyak di YouTube sepanjang sejarah. Hal ini mendasari The Pinkfong Company bersama Nickelodeon Animation dan Alan Foreman dalam menggarap cerita Baby Shark dengan narasi berbeda.

“Kami sangat senang karena akhirnya dapat menghadirkan ikon Baby Shark ke Indonesia dan tidak sabar menunggu para penggemar yang akhirnya dapat menikmati karya ini di layar lebar,” kata perwakilan The Pinkfong Company.

Baby Shark yang tayang perdana pada tahun 2015 ditonton lebih dari 10 miliar kali dan memperoleh sertifikasi musik dan memicu percakapan di media sosial.

Baby Shark’s Big Movie juga diisi oleh grup K-pop ENHYPEN sebagai grup K-pop Beluga di laut dan CL sebagai Shark-Li.

Adapun, film Baby Shark’s Big Movie akan tayang di bioskop CGV mulai 16 Februari 2024.

Terkait